Pantarlih Desa Mejagong Kabupaten Pemalang Dilantik

Pantarlih Desa Mejagong Kabupaten Pemalang Dilantik

DILANTIK - Petugas Partarlih Desa Mejagong dilantik di balai desa setempat.Foto:Siti Maftukhah/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG  - Sebanyak 10 petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Desa Mejagong, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang dilantik. Pelantikan sekaligus apel kesiapan Pantarlih tersebut diadakan di balai Desa setempat.

Apel kesiapan Pantarlih pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, bupati dan wakil bupati Pemalang Tahun 2024 Desa Mejagong. Dipimpin oleh ketua PPS Mejagong dan diikuti oleh Pantarlih desa setempat. 

Ketua PPS Desa Mejagong Mislakhul Muslim mengucapkan selamat pada petugas Pantarlih yang dilantik. 

BACA JUGA:Jalan Tuwel-Guci Kabupaten Tegal Mulai Diperbaiki

"Pantarlih harus melaksanakan semua tahapan pemutakhiran data pemilih dengan bersungguh sungguh, transparan dan bertanggungjawab," katanya. 

Selain itu, melayani pemilih untuk mendapatkan sosialisasi, informasi dan dapat menggunakan hak pilih, dalam rangka memenuhi hak konstitusional warga negara. Petugas pantarlih agar menjalankan tugas dan tanggungjawabnya tersebut dengan baik. 

BACA JUGA:Insip Pemalang Kirim 4 dosen Isi Seminar Nasional di Balikpapan

Sekretaris PPS Sonhaji menyampaikan, acara semacam ini di lakukan serentak se kabupaten Pemalang, pada hari yang sama. Petugas pantarlih harus siap dan sanggup menjalankan tugasnya, selama masa tugas berlangsung. 

Petugas Pantarlih Ahmad Munasir dan Maulida Fitria mengatakan, dirinya akan berusaha menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai petugas Pantarlih di Desa Mejagong dengan sungguh sungguh. Banyak kegiatan ke depannya, sehingga kesiapan fisik dan mental telah dilakukan. 

"Semoga dalam menjalankan tugas ini, tidak ada halangan apapun dan lancar sampai akhir," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: