Hp dengan Kamera Ultrawide 0,5 Terbaru

Hp dengan Kamera Ultrawide 0,5 Terbaru

Hp dengan Kamera Ultrawide 0,5 Terbaru di 2024 -ss ytb Top Annu -

Diurutan yang kedua ada Oppo Reno 11 5G, hp ini juga hadir dengan kamera ultrawide. Dilengkapi pula dengan set up ultra clear triple camera 64 MP, ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. 

Lalu untuk kamera depannya dilengkapi dengan 32 MP yang sayangnya belum memiliki ois. Walau begitu hasil foto dari hp ini tetap lah memukau lho. 

Baik di kondisi ruangan outdoor pada siang hari yang detail dan warnanya cukup baik. Ataupun di malam hari yang mampu menghasilkan foto yang menarik sebab noise nya yang minim. 

Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah tersedia fitur video bokeh dengan hasil beresolusi 720 p baik untuk kamera depan maupun belakangnya. Untuk kamu yang tertarik membeli, dijual dengan harga mulai dari Rp. 4 jutaan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Ultrawide Terbaru 2024

3.Samsung Galaxy A25 

Diurutan ketiga hadir Samsung Galaxy A25, yang terdapat tiga kamera belakang. Dilengkapi dengan kamera utama 50 MP Ois, kamera dengan ultawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. 

Hp ini juga mampu menghasilkan foto dan video yang detail dengan tinggi warna yang cukup cerah lho. Selain itu untuk kualitasnya nggak perlu kamu ragukan lagi deh, dengan detail kualitas yang tinggi. 

Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan fitur penstabilan untuk video ois yang aktif diseluruh kamera. Smartphone ini juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p 60 FPS. 

Nah itulah beberapa hp yang dilengkapi dengan kamera ultrawide, adakah yang membuat kamu tertarik? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: