Hp dengan Kamera Ultrawide 0,5 Terbaru

Hp dengan Kamera Ultrawide 0,5 Terbaru

Hp dengan Kamera Ultrawide 0,5 Terbaru di 2024 -ss ytb Top Annu -

DISWAY JATENG – Bulan Juni ini ada beberapa hp terbaru yang dilengkapi dengan kamera ultrawide.  Kualitas kameranya juga nggak perlu kamu ragukan lagi nih baik untuk menangkap video maupun foto. 

Untuk kamu yang suka mengabadikan momen hp dengan kamera ultrawide ini sangat cocok lho. Bisa untuk mengabadikan momen baik dengan teman keluarga maupun pemandangan. 

Nah untuk kamu yang tertarik dengan hp yang memiliki kamera ultrawide bisa langsung cek di toko gadget online maupun offline. Dengan harga mulai dari Rp. 3 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan smartphone canggih ini. 

Langsung aja daripada kelamaan kita bahas hp dengan kamera ultrawide yang mungkin cocok dengan kamu. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Smartphone terbaru 

BACA JUGA:Daftar HP Xiaomi Dengan Kamera Ultrawide 0.5, Harga Ramah Banget

1.Samsung Galaxy A34 5G 

Hp dengan kamera ultrawide yang pertama Samsung Galaxy A34 5G. Hp tersebut sangat cocok untuk menunjang aktivitas fotografi serta dilengkapi dengan tiga kamera belakang. 

Smartphone dengan kamera ultrawide ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 48 MP wide OIS, 8 MP Ultrawide dengan sudut pandang 123 derajat dan 5 MP makro. 

Sedangkan untuk kamera depannya terdapat satu kamera yang beresolusi 13 MP. Beralih untuk perekaman video yang mampu merekam hingga 4k30 FPS dengan fitur penstabilan video. 

Hp ini juga tersedia ois microfon ganda yang mampu merekam suara dengan jelas lho. Dengan menawarkan kualitas foto yang baik bahkan untuk kamera ultrawide nya. 

Kamu bisa mendapatkan hp satu ini dengan harga mulai dari Rp. 3, 8 jutaan aja. 

BACA JUGA:Smartphone Fitur Kamera Ultrawide Termurah 2024, Dengan Desain Terbaik

2.Oppo Reno 11 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: