Hp Gaming Temurah dengan Refresh Rate 120hz

Hp Gaming Temurah dengan Refresh Rate 120hz

Hp Gaming Temurah dengan Refresh Rate 120hz--

DISWAY JATENG – Bagi kamu para gamers yang memiliki budget pas-pasan tetapi ingin upgrade hp tenang aja. Karena saat ini ada beberapa rekomendasi hp gaming termurah yang dijual mulai dari harga Rp. 3 jutaan aja. 

Hp gaming termurah ini juga menyediakan berbagai pilihan yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan fitur mumpuni. Salah satunya adalah dengan refresh rate mencapai 120 hz lho. 

Buat kamu yang membutuhkan ruang memori luas juga hp gaming termurah ini tersedia di 12 GB. Pastinya akan membuat aktivitas gaming kamu jadi semakin lancar dan tanpa nge lag. 

Nah buat kamu yang udah penasaran banget dengan apa saja rekomendasi hp gaming termurah. Simak ulasan ini sampai akhir untuk tahu jawabannya ya!

Smartphone gaming 

BACA JUGA:Smartphone Nubia Neo 5G: Hp Gaming Gahar Tanpa Menguras Dompet

1.Poco X6 5G 

Hp gaming termurah satu ini hadir dengan dukungan chipset snapdragon 7S generasi ke 2. Dilengkapi dengan fabrikasi 4 nanom serta dukungan RAM 12/256 GB yang mampu menyimpan banyak file. 

Hp ini juga tentunya sangat bisa diandalkan untuk bermain game, baik mobile legends maupun yang lainnya. Selain itu hp ini juga mampu menjalankan settingan Ultra HD tembus 79 FPS. 

Sementara untuk bermain game PUBG mampu dijalankan hingga di settingan smooth extrem dan tembus 60 FPS. Untuk kamu yang ingin mencoba pengaaman gaming semakin enjor, hp gaming termurah ini bisa jadi pilihan yang paling tepat. 

Hp ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang memiliki layar jenis Amoled Crystal R Flow berukuran 6,67 inci. Hp ini mampu menghadirkan gambar serta animasi yang mulus sebab adanya refresh rate 120hz. 

Selain itu sebagai hp gaming, smartphone ini juga memiliki dukungan baterai hingga 5100 mAh dan fitur fast charging 67 watt loh. Untuk kamu yang berminat dengan hp ini bisa mendapatkannya di harga Rp. 3,7 jutaan aja. 

BACA JUGA:Hp Tecno Pova 6: Ponsel Gaming Monster dengan Baterai Badai dan Desain Futuristik

2. Infinix Note 40 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: