Hp Gaming Temurah 60 FPS Terbaru

 Hp Gaming Temurah 60 FPS Terbaru

Hp Gaming Temurah 60 FPS Terbaru 2024 --

DISWAY JATENG – Banyaknya pecinta game membuat produsen smartphone kembali mengeluarkan hp gaming termurah. Tidak tanggung-tanggung hp tersebut juga mampu memberikan performa yang oke banget. 

Hp gaming termurah ini juga mampu digunakan untuk bermain game dengan kencang dan juga lancar lho. Sehingga untuk kamu yang ingin membelinya tetapi hanya memiliki budget yang terbatas nggak perlu khawatir nih. 

Hp gaming termurah juga memiliki frame rate yang cukup nyaman dengan settingan 60 FPS. Agar kamu tidak semakin penasaran kamu bisa simak artikel ini sampai akhir agar lebih tahu nih rekomendasi apa saja yang cocok. 

Yuk langsung aja kita masuk ke pembahasan, ini dia beberapa rekomendasi hp gaming termurah dengan 60 FPS yang terbaru di 2024. Simak ulasannya sampai akhir ya!

Smartphone Gaming 

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G: Hp Gaming Harga Murah yang Tak Mau Kalah dengan Flagship

1.Vivo IQOO Z7 5G 

Diurutan pertama hp gaming termurah dimiliki oleh Vivo IQOO Z7 5G. Hadir dengan mesin pacu chipset snapdragon 782g fabrikasi 6 nanm. 

Hp ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 8/256 GB. Performanya juga semakin kencang dibuktikan dengan skor antutu nya. 

Hp ini juga terbilang sangat stabil di frame rate 55 hingga 56 FPS nih. Bukan hanya itu saja hp gaming termurah ini juga dilengkapi dengan layar yang berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 120 hz. 

Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 120 watt. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, fitur lainnya juga terdapat NFC jack audio. 

BACA JUGA:Tecno Pova 6, Ponsel Gaming Paling Praktis

2. Redmi Note 12 Pro 5G 

Hp gaming termurah satu ini juga menggunakan chipset MediaTek dimensity 1080 fabrikasi 6 nanm. Mampu menghasilkan performa terbaik dengan dukungan RAM 8/256 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: