Sony Xperia 1, Dibanderol Hanya Rp16 Juta!

Sony Xperia 1, Dibanderol  Hanya Rp16 Juta!

Ponsel Sony Xperia 1 yang Luar Biasa Hanya dengan Rp16 JUTA!!!--

DISWAY JATENG - Apakah Anda berada di pasar untuk smartphone kelas atas yang tidak akan menghabiskan banyak uang? Tidak terlihat lagi dari Sony Xperia 1 yang luar biasa!

Dikemas dengan teknologi mutakhir dan fitur-fitur menakjubkan, ponsel ini adalah pengubah permainan di dunia smartphone. Dan bagian terbaiknya? Anda bisa mendapatkan kecantikan ini hanya dengan Rp 16 JUTA!!!

Performa Tak Tertandingi

Sony Xperia 1 adalah pembangkit tenaga listrik dalam hal kinerja. Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM 6GB, ponsel ini menghadirkan kecepatan dan daya tanggap secepat kilat.

Baik Anda sedang streaming video HD, memainkan game intensif grafis, atau melakukan banyak tugas di antara aplikasi, Xperia1 menangani semuanya dengan mudah.

Tampilan yang Menakjubkan

Bersiaplah untuk terpesona oleh layar OLED Sony Xperia 1 berukuran 6,5 inci 4K yang memukau. Dengan resolusi 1644 x 3840 piksel, setiap gambar dan video menjadi hidup dengan kejernihan dan detail yang luar biasa.

Teknologi HDR memastikan warna-warna cerah dan hitam pekat, membuat setiap pengalaman menonton benar-benar imersif.

Kamera Kelas Profesional

Abadikan setiap momen dengan detail yang menakjubkan dengan sistem kamera kelas profesional Sony Xperia 1. Menampilkan pengaturan tiga lensa dengan lensa utama 12MP, telefoto 12MP, dan ultra lebar 12MP, ponsel ini memungkinkan Anda melepaskan fotografer batin Anda.

Dengan fitur-fitur canggih seperti fokus otomatis mata, zoom optik 2x, dan perekaman video HDR 4K, foto dan video Anda akan menyaingi yang diambil dengan kamera profesional.

Audio Imersif

Rasakan audio yang belum pernah ada sebelumnya dengan sistem suara Dolby Atmos Sony Xperia 1. Baik Anda mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game, teknologi suara 3D yang imersif membawa pengalaman audio Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Dengan dukungan untuk audio resolusi tinggi dan LDAC, setiap nada dan suara direproduksi dengan kejernihan dan ketepatan yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: