HP yang Cocok untuk Content Creator, Resolusi Kamera Tinggi

HP yang Cocok untuk Content Creator, Resolusi Kamera Tinggi

HP terbaik yang cocok untuk content creator-Tangkapan layar diswayjateng.id-

6. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

S22 Ultra juga menggunakan teknologi nanobayer untuk dihasilkan output 12MP dengan kualitas yang memukau. Memiliki lensa telefoto beresolusi 10MP dan ultrawide dengan resolusi 12MP, ditambah dengan kamera selfienya yang memiliki sensor 40MP membuatnya menjadi handphone Samsung dengan kamera Instagramable yang wajib dimiliki.

flagship dari Samsung ini memang menempati peringkat pertama untuk urusan performa kameranya. Sudah dilengkapi dengan S-Pen yang sebelumnya tidak ada dipendahulunya. Chipsetnya sudah menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 yang menjadi salah satu SoC Qualcomm paling kuat di dunia. Kamera utamanya memiliki resolusi 108MP ISOCELL HM3 yang dilengkapi dengan OIS, PDAF, dan laser AF.

7. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Galaxy S22 Ultra ini memang wajib untuk dipertimbangkan. Mengingat ponsel satu ini juga memiliki sensor kamera 108MP untuk kamera belakangnya. Sudah dilengkapi dengan OIS, PDAF, dan laser AF yang dibantu dengan tiga sensor kamera tambahan. Ada sensor periscope telephoto 10MP, telephoto 10MP, dan ultrawide 12MP. 

Fitur andalan yang dipasarkan dari S21 Ultra ini adalah kemampuan zoomnya yang mencapai 100x yang diklaim lebih baik dari pendahulunya. Videonya mampu mereka hingga 8K dan bright night sensor pada kamera utamanya menghasilkan video terbaik. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 40MP. Berbicara tentang dapur pacunya, Galaxy S21 Ultra sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 888 5G yang gahar. 

8. Samsung Galaxy Z Fold 4

Disebut memiliki lebih banyak upgrade dibanding pendahulunya, Samsung Galaxy Z Fold 4 ini sebenarnya memiliki layar utama yang sama dengan Galaxy Z Fold 3. Dibekali dengan kamera selfie under display 4MP pada layar utamanya. Beratnya disebut lebih ringan dibanding Z Fold 3 karena engselnya yang lebih egornomis dan tidak laku. Menggunakan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan RAM 12GB dan ROM hingga 1TB.

Kamera belakang dari HP Layar Lipat ini juga mengalami peningkatan dengan konfigurasi sensor wide 50MP, telephoto 10MP, dan ultrawide 12MP. Baterainya berkapasitas 4.400mAh dengan fast charging 25W yang diklaim mampu mengisi hingga 50% dalam 30 menit saja.

BACA JUGA:Hp Murah Xiaomi Cuma 300 ribuan Aja, Gimana Spesifikasinya?

9. Samsung Galaxy Z Flip 4

HP terbaru Samsung ini memiliki layar utama Full-HD+ 6.7 inci (1080×2640 piksel) Dynamic AMOLED 2x Infinity Flex Display dengan refresh rate 120Hx. Sementara itu untuk cover displaynya menggunakan AMOLED 1,9 inci dengan resolusi (260x512piksel). Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC dengan RAM 8GB dan ROM 512 GB.

Memiliki konfigurasi kamera yang sama dengan pendahulunya yaitu kamera wide 12MP dan ultrawide 12MP untuk kamera belakangnya. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 10MP di atas layar lipatnya. Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 3700mAh dengan fast charging 25W.

Demikian ulasan rekomendasi hp terbaik yang cocok untuk Content Creator, Dengan resolusi kamera tinggi jadikan vidiomu semenarik mungkin. Semoga bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: