Hp Keluaran Terbaik, Tahan Air hingga Kedalaman 1 Meter

Hp Keluaran Terbaik, Tahan Air hingga Kedalaman 1 Meter

HP KELUARAN TERBAIK-Mengungkap Desain Mewah Hp Keluaran Terbaik Tahan Air hingga Kedalaman 1 Meter, Banyak Fitur Menarik--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik dengan fitur melimpah dengan harga yang cukup ramah di kantong, salah satu keunggulannya adalah saat memfoto makanan.

Hp keluaran terbaik al ini dapat ditemukan dalam Samsung Galaxy A35 5G, sebuah perangkat yang dapat diandalkan untuk berbagai keperluan, mulai dari tugas multitasking hingga hiburan multimedia.

Hp keluaran terbaik kembali mengumumkan peluncuran Samsung Galaxy A35 5G Galaxy A35 5G, hp terbaru dalam seri  Galaxy A mereka dan menawarkan senjumlah fitur-fitur terbaru dan canggih yangakan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Hp keluaran terbaik merupakan pendatang baru di segmen menengah, selain dibekali fitur keamanan yang diturunkan dari kelas flagship, Galaxy A35 5G juga menawarkan banyak upgrade signifikan.

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Dengan Teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X

1.Ketahanan Baterai

Samsung Galaxy A35 5G juga memiliki baterai 5.000 mAh agar mendukung aktivitas pengguna memaksimalkan performa fotografinya tanpa gangguan baterai cepat habis dan bisa dipakai seharian dan dilengkapi dengan 25 watt fast charging.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh ini kita sematkan di Samsung Galaxy A35 5G yang memungkinkan untuk dipakai seharian full dan fast charging hanya membutuhkan 85 menit untuk sampai penuh, 30 menit 50 persen.

2.Desain

Tampilannya mencerminkan gabungan antara kesederhanaan minimalis dan kesan berkelas yang menjadi ciri khas dari produk-produknya, meskipun memiliki desain yang minimalis.

Samsung Galaxy A35 5G tetap memperhatikan aspek kenyamanan pengguna dalam hal dimensi perangkat. Dengan dimensi 161,7 x 78 x 8,2 mm, perangkat ini memiliki ukuran yang ringkas sehingga mudah disimpan dalam tas atau saku celana tanpa memberikan rasa tidak nyaman.

3.Layar

Samsung Galaxy A35 5G mengusung layar menggunakan panel super AMOLED  berukuran 6,6 dengan resolusi  1.080  X 2.340 piksel, refresh rate 120 Hz, serta menggunakan proteksi Corning Gorilla Glass Victus+ dan  bekali dengan Rasio layar ke bodi 84,8 persen.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

4.Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: