8 Pinjol Bunga Kecil Resmi OJK dan Cepat Cair

8 Pinjol Bunga Kecil Resmi OJK dan Cepat Cair

aplikasi pinjol bunga kecil --foto finansial bisnis

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online bunga kecil yang terdaftar di OJK diatur secara ketat, termasuk dalam hal penetapan tingkat bunga yang wajar, prosedur penagihan yang adil, serta kemungkinan restrukturisasi pinjaman jika diperlukan. 

Mengapa penting untuk memilih pinjol bunga kecil yang terdaftar di OJK? Ini karena regulasi ini memberikan jaminan bagi kalian, bahwa layanan tersebut beroperasi sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh lembaga keuangan yang berwenang. Jika ada masalah, kalian memiliki jalan untuk melapor dan mendapatkan perlindungan.

Pinjol bunga kecil tentunya bisa menjadi salah satu pilihan pengajuan pinjaman dana yang menguntungkan, dengan beragam limit yang ditawarkan aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Lantas, apa saja platform pinjol bunga kecil? Dibawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan yang menawarkan pinjaman bunga ringan, sehingga memudahkan untuk membayar tagihan agar lebih ringan dan cepat terlunasi. 

BACA JUGA:Ini Dia 8 Pinjol Bunga Kecil Terbaik Tahun 2024, Bunganya Mulai 0,1%

Daftar 8 Aplikasi Pinjol Bunga Kecil Resmi OJK 

1. Kredivo

Meskipun pinjol bunga kecil Kredivo mulai dari 2,60%, Kredivo menawarkan pencairan cepat dan kemudahan proses pengajuan, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan bunga mulai dari 0,92% dengan tenor 60-360 hari dan plafon pinjaman hingga Rp20 juta, yang memberikan fleksibilitas yang tinggi bagi para peminjam.

3. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash menawarkan bunga mulai dari 1,75% dengan tenor hingga 1-36 bulan dan plafon pinjaman hingga Rp50 juta, yang memberikan fleksibilitas dalam pengaturan pembayaran.

4. UangMe

UangMe menawarkan bunga mulai dari 1,83% dan tenor hingga 91-270 hari, UangMe cocok untuk kebutuhan dana darurat dengan plafon pinjaman hingga Rp50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: