Spek Canggih Realme C53 NFC dengan Harga Terjangkau

Spek Canggih Realme C53 NFC dengan Harga Terjangkau

Fitur spek canggih Realme C53 NFC-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Fitur Spek Canggih Realme C53 NFC, produk HP harga Rp 2 jutaan yang memiliki spesifikasi menarik dan desain elegan. Realme Indonesia kembali menunjukkan geliatnya di pasar penjualan tanah air dengan mengumumkan kehadiran produk baru.

Fitur spek canggih Realme C53 NFC menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menarik untuk dibeli. HP fitur spek canggih Realme C53 NFC ini juga datang membawa sejumlah fitur yang disebut Champion. Sebut salah satunya yakni Champion of Design, handphone entry level C Series dari realme yang naik kelas ini  nampak tampil gaya.

Fitur spek canggih HP Realme C53 NFC menjadi salah satu pilihan menarik dengan harga dan fitur yang seimbang. Tidak hanya itu, spesifikasi Realme C53 menawarkan sistem kamera belakang dual camera 50 MP dan flash yang disusun ala HP flagship.

Spesifikasi Realme C53 yang menarik lainnya adalah kehadiran Mini Capsule, yakni poni pada layar yang dapat bergerak layaknya Dynamic Island pada iPhone 14 Pro. Fitur spek canggih Realme C53 NFC merupakan salah satu pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone di kelasnya.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:HP Realme 11 Pro, Fotografi Kualitas Tinggi dan Desain Unik

Beikut ini fitur spek canggih Realme C53 NFC:

1. Baterai Jumbo dengan 33 Watt Fast Charging

Bisa dikatakan demikian karena HP entry level ini datang dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, perusahaan mengklaim handphone ini dapat memberikan ketahanan daya hingga seharian.

Baterai jumbo juga memungkinkan pengguna menikmati seluruh hiburan favoritnya dengan perangkat ini. Entah itu berupa memainkan media sosial, menikmati konten musik dan video serta bermain game. Sektor daya yang andal dari Realme C53 NFC juga ditopang oleh 33 W SUPERVOOC Charge.

Fitur tersebut merupakan kemampuan fast charging yang dikatakan mampu mengisi ulang daya baterai hingga 50 persen dalam kisaran waktu 30 menit. Akibat adanya fitur tersebut, aktivitas isi ulang daya pada Realme C55 NFC ini dapat kian terasa singkat.

2. Punya RAM dan Storage Lega

Realme C53 NFC juga hadir dengan fitur yang disebut Champion of Memory. Itu berarti HP entry level ini memiliki kapasitas RAM dan Storage yang lebih lega di kelas harganya. Di Indonesia, handphone ini tersedia hanya dalam satu varian kombinasi memori yakni RAM 6 GB dan Storage 128 GB. Menariknya, perangkat ini juga mengadopsi fitur Dynamic RAM hingga 6 GB untuk perluasan kapasitas memori secara vitual. 

Dengan fitur tersebut, Realme C53 NFC bisa memiliki total kapasitas memori RAM hingga 12 GB, membuatnya makin nyaman untuk aktivitas multitasking. Selain itu, kapasitas Storage yang lega di handphone ini diklaim pula mampu menyimpan hingga 280000 foto dan 450 serial TV. Bahkan jika dirasa kurang, HP ini juga datang dengan dukungan pemakaian microSD Card yang memiliki slot terpisah di luar kemampuan Dual SIM. Melalui opsi tersebut, pengguna bisa memperluas kapasitas Storage perangkat ini hingga 2 TB.

BACA JUGA:7 Spesifikasi HP Realme, Kapasitas Baterai hingga 5000mAh

3. Desain Unggul yang Elegan

Secara tampilan, Realme C53 NFC hadir dengan mengunggulkan kebolehan berupa Champion of Design. Desain yang disebut dengan Shiny Champion itu membuat HP murah ini tampil gaya dan nampak elegan di kelas harganya. Shiny Champion Design sendiri disebut terinspirasi dari momen kemenangan.

Dengan desain tersebut, punggung belakang perangkat ini nampak memiliki tekstur garis emas dengan proses pelapisan yang dikatakan paling canggih di kelasnya. Akibatnya, Realme C53 NFC bisa menampakkan tekstur emas yang berkilau, khususnya pada varian warna Champion Gold. Varian warna lain yang tersedia dari produk handphone entry level ini yakni disebut Mighty Black.

Keduanya nampak mampu menghadirkan kesan HP murah namun memiliki desain yang stylish dan elegan. Perangkat ini juga dikatakan menjadi salah satu handphone Realme yang tipis, di mana ketebalannya berada di angka 7,49 mm.

4. Layar Lega 90 Hz Didukung Mini Capsule

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: