6 Pinjaman Online Bunga Rendah, Wajib Gunakan Agar Untung

6 Pinjaman Online Bunga Rendah, Wajib Gunakan Agar Untung

PINJOL - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah! Wajib Gunakan Agar Untung!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah, Wajib Gunakan Agar Untung. Pinjaman online masih menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana bagi sebagian orang. Dengan beragam penawaran menguntungkan yang bisa digunakan. 

Penawaran setiap aplikasi pun beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah. Salah satunya adalah pinjaman online bunga rendah yang dapat menjadi pilihan pinjaman. 

Pinjaman online bunga rendah tentunya dapat menjadi salah satu pilihan pengajuan pinjaman dana yang menguntungkan. Dengan beragam limit yang ditawarkan aplikasi ini dapat menjadi pilihan pinjaman. 

BACA JUGA : 5 Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan, Dijamin Aman dan Cepat Cair

Pinjaman online bunga rendah dibawah ini wajib digunakan agar menguntungkan. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

1. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjaman online bunga rendah pertama ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman. Aplikasi ini bahkan memberikan penawaran pengajuan pinjaman dana cepat. 

Dengan pengajuan mudah namun harus memiliki penghasilan dan bisa menunjukkan bukti penghasilan. FinPlus hanya dapat diajukan oleh WNI diatas usia 20 tahun saja yang bisa mengajukan. 

FinPlus memberikan pinjaman dana dengan bunga rendah hanya 15% per tahunnya atau 0,04% per harinya. Dengan pengembalian dana singkat mulai dari 91 sampai 120 hari saja yang bisa disesuaikan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta yang bisa diajukan. Pinjaman FinPlus ini dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan keuangan yang dibutuhkan.

2. PinjamYuk

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang ringan yang dapat menjadi pilihan. Dengan menawarkan berbagai promo dan diskon yang bisa meringankan pinjaman. 

PinjamYuk memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta yang bisa diajukan. Dengan pilihan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari saja yang bisa disesuaikan. 

Untuk suku bunga pinjaman dana yang dibebankan hanya 0,0388% per hari yang meringankan pinjaman. PinjamYuk memberikan pinjaman tanpa biaya tambahan lain yang dapat membebani pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: