Hp Terbaru 2024 dengan Layar Amoled yang Dijamin Super Canggih

Hp Terbaru 2024 dengan Layar Amoled yang Dijamin Super Canggih

Hp Terbaru dengan Layar Amoled yang Dijamin Super Canggih --

DISWAY JATENG – Buat kamu yang mau upgrade hp terbaru 2024 dan pengin membeli hp dengan layar amoled. Nggak perlu bingung nih, karena pas banget kamu nemuin artikel ini yang akan membahas hp dengan fitur dan spesifikasi canggih. 

Hp terbaru 2024 dengan layar amoled saat ini mulai diminati oleh banyak konsumen lho. Salah satunya adalah konsumen di pasar gadget, apalagi dengan layar amoled dan juga spesifikasi yang nggak kaleng-kaleng ini memberikan kesan hp kamu jadi makin mewah. 

Untuk itu, buat kamu yang mau ganti hp terbaru 2024 tapi bingung mau pilih yang mana? Nggak perlu khawatir karena berikut ini ada beberapa rekomendasi hp dengan spesifikasi oke dan fitur canggih. 

Penasaran dengan rekomendasi hp terbaru 2024 apa saja? Yuk langsung aja kita bahas di artikel berikut ini. Pastiin kamu nggak terlewat dan baca sampai akhir ya!

Smartphone canggih 

BACA JUGA:Baterai Handphone Keluaran Terbaik

1.Redmi Note 14 Pro 

Pilihan hp terbaru pertama datang dari redmi note 14 pro. Menggunakan material kaca pada bagian belakang ponsel yang menjadikan hp ini terlihat lebih mewah dan juga premium. 

Menggunakan layar super amoled dengan luas 6,67 inci dan juga dilengkapi dengan refresh rate yang mencapai 120 hz nih. Untuk kenyamanan nggak perlu kamu raguin lagi karena hp terbaru satu ini juga nyaman banget untuk di bawa kemana – kemana. 

Sudah dilengkapi dengan rating IP68 yang tahan terhadap air dan juga debu. Serta memiliki daya baterai yang super besar yakni 5500 mAh dengan 120 watt untuk fitur fast chargingnya. 

Menggunakan snapdragon 8s Gen 2 dengan ruang penyimpanan yang super luas. Untuk kameranya sendiri dilengkapi dengan konfigurasi yang nggak main-main nih. 

Untuk kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 200MP, 8 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera selfienya beresolusi 32 MP. 

Fitur lainnya yang ada pada hp terbaru 2024 ini antara lain jaringan 5G, NFC dan juga dual speaker stereo dengan teknologi atmos jack audio. Gimana canggih banget bukan?

BACA JUGA:HP Realme 11 Pro, Fotografi Kualitas Tinggi dan Desain Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: