Rekomendasi Smartphone RAM Besar Terbaik 2024, Performa Gesit

Rekomendasi Smartphone RAM Besar Terbaik 2024, Performa Gesit

Smartphone RAM besar terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Smartphone RAM besar terbaik 2024 banyak pengguna gadget yang mencari HP dengan memori RAM yang besar dengan desain terbaik. Dengan RAM yang besar, pengguna dapat membuka lebih dari satu aplikasi dalam satu waktu tanpa ada hambatan.

Smartphone RAM besar terbaik 2024 disarankan punya kapasitas RAM di atas 4GB. Tujuannya agar kinerja HP lebih gampang saat berpindah aplikasi. Apalagi saat ini kebanyakan aplikasi populer memakan kapasitas RAM lebih besar daripada beberapa tahun yang lalu. 

RAM merupakan salah satu komponen yang paling menentukan performa sebuah HP. Makin besar kapasitas RAM, maka makin baik performa meski CPU di pada perangkat sudah kencang, salah satunya Smartphone RAM besar terbaik 2024.

Nah, disini kita akan membahas tentang Smartphone RAM besar terbaik 2024. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Hp Keluaran Terbaik akan Jadi Smartphone Paling Garang

 

1. Vivo X100 Pro 5G (RAM 16 GB)

Vivo X100 Pro termasuk ponsel yang memiliki RAM yang besar. Dengan RAM sebesar 16 GB, ponsel ini mampu menghadapi berbagai tugas dengan lancar.

Layar LTPO AMOLED yang cerah dan chipset kelas atas memberikan pengalaman visual yang memukau dan responsif. Desain yang apik dengan sertifikasi IP68 membuatnya tahan terhadap debu dan air. 

Selain itu, ponsel ini sudah mendukung jaringan 5G, memiliki, baterai 5400 mAh, dan tahan debu seluruh sisi dan tahan air hingga kedalaman 1.5 meter.

2. Xiaomi 14 Ultra (RAM 16 GB)

Xiaomi 14 Ultra merupakan salah satu HPflagship dari Xiaomi. Dengan RAM 16GB, ponsel ini mampu menjalankan berbagai tugas tanpa hambatan.

Layar AMOLED 144Hz seluas 6,73 inci memberikan tampilan yang halus dan responsif, sedangkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 memberikan performa yang tangguh. 

Kamera belakang dengan empat lensa 50 MP menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, sementara baterai besar dan fitur pengisian cepat membuat ponsel ini menjadi pilihan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: