5 Layanan Pinjol Legal Limit Rendah, Pilihan Tepat Kebutuhan Mendesak

5 Layanan Pinjol Legal Limit Rendah, Pilihan Tepat Kebutuhan Mendesak

pinjol legal limit rendah--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit rendah dapat dijadikan pilihan terbaik disaat membutuhkan dana darurat, bagi sebagian orang mengajukan pinjaman di suatu aplikasi dapat menjadi solusi yang tepat.

Pinjol legal limit rendah ini dapat ditemukan dengan mudah di google playstore, dengan menawarkan dana pinjaman yang bervariasi serta waktu pengembalian yang cukup panjang menjadikan platform tersebut diburu oleh banyak orang.

Untuk syarat pengajuan di platform pinjol legal limit rendah ini juga tergolong cukup mudah serta proses yang singkat, oleh karena platform tersebut dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi keuangan anda.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap mengenai pinjol legal limit rendah, simak dibawah ini.

BACA JUGA:4 Platform Pinjol Legal Limit Rendah, Opsi Terbaik untuk Mengatasi Kebutuhan Finansial yang Mendesak

Pinjaman Online resmi Limit kecil :

1. Traveloka PayLater

Dana pinjaman yang disediakan platform ini mulai dari Rp1 juta hingga Rp15 juta dengan tenor yang panjang yakni 3 bulan - 12 tahun, sementara untuk suku bunga yang dibebankan mulai 2,95% per bulan.

Kelebihan: Bisa cicil tiket pesawat, hotel, dan paket wisata, bunga rendah

Kekurangan: Dana pinjaman yang disediakan tidak setinggi platform lain, hanya bisa digunakan untuk transaksi di Traveloka.

2. Indodana PayLater

Pinjol legal limit rendah ini menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp12 juta dengan tenor yang panjang yakni 3 bulan - 12 tahun, sementara untuk suku bunga yang dibebankan mulai 0,8% - 2,95% per bulan.

Kelebihan: Bisa cicil pulsa, token listrik, dan tagihan bulanan lainnya, bunga rendah

Kekurangan: Dana pinjaman yang disediakan tidak terlalu besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: