Butuh Dana Besar? Begini Cara Mendapatkan Pinjaman Besar dengan Tenor Panjang

Butuh Dana Besar? Begini Cara Mendapatkan Pinjaman Besar dengan Tenor Panjang

cara mendapatkan pinjaman besar dengan tenor panjang --foto modal rakyat

Jenis pinjaman ini bisa kalian manfaatkan untuk mengembangkan usaha jadi lebih baik. Kalian bisa berkunjung ke banknya langsung untuk mendapatkan insight lebih banyak.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! 4 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar OJK

2. Bank Mandiri

Bank plat merah ini menyediakan pinjaman besar sampai 10 miliar untuk jenis kredit multiguna. Tidak hanya itu, menyediakan pinjaman ratusan juta juga untuk pelaku usaha menengah.

Tenor yang disediakan pun panjang maksimal 15 tahun. Untuk lebih tahu syarat-syaratnya, kalian bisa mendatangi Bank Mandiri terdekat atau menengok ke situs resminya.

3. BTN

BTN sudah lama menjadi bank yang membantu nasabahnya memiliki rumah. Selain itu, menyediakan pinjaman juga untuk nasabahnya yang membuka usaha.

Tenor yang tersedia maksimal 15 tahun untuk pinjaman terbesarnya yaitu Rp10 miliar. Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa mendatangi BTN langsung.

4. Fazz

Fazz Business merupakan financial technology yang seluruh kegiatan operasionalnya berjalan secara online. Kalian bisa mengajukan pinjaman untuk usaha maksimal Rp2 miliar dengan tenor yang bisa disesuaikan dengan kemampuan melalui layanan loans.

5.  CIMB Niaga

Merupakan bank swasta yang punya banyak nasabah di Indonesia. Menyediakan tenor hingga 10-15 tahun, bergantung dengan besaran pinjaman yang diajukan. Maksimal pinjaman ditentukan dengan nilai dari agunan yang kalian ajukan.

BACA JUGA:7 Pinjol dengan Tenor Panjang, Bisa Jadi Pilihan Nasabah yang Butuh Pinjaman Besar dan Mendadak

6. BSI

Merupakan bank syariah terbesar di Indonesia. Kalian bisa mengajukan pinjaman usaha di bank ini. Tidak ada bunga yang berlaku. Keuntungannya BSI ambil dari margin yang sudah ditentukan di awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: