5 Pinjol Legal Tenor Singkat, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Cepat

5 Pinjol Legal Tenor Singkat, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak dengan Cepat

pinjol legal tenor singkat--

Pinjol legal tenor singkat ini Terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Akulaku Cicil menawarkan pinjaman dengan waktu pengembalian 3, 6, dan 12 bulan untuk pembelian produk di Akulaku Mall. Limit pinjaman mencapai Rp15 juta, proses pengajuan mudah dan cepat.

Suku bunga 0% untuk cicilan 3 bulan dan mulai dari 2,95% per bulan untuk cicilan 6 dan 12 bulan. Download aplikasi Akulaku di https://www.akulaku.com/pinjaman-tunai atau Google Play Store.

4. Shopee PayLater

Shopee payLater terdaftar OJK dengan waktu pengembalian 1, 2, 3, 6, dan 12 bulan untuk pembelian produk di Shopee. Limit pinjaman hingga Rp25 juta, proses pengajuan mudah dan cepat.

Suku bunga 0% untuk cicilan 1 dan 2 bulan, dan mulai dari 2,95% per bulan untuk cicilan 3, 6, dan 12 bulan. Download aplikasi Shopee di https://shopee.co.id/ atau Google Play Store.

5. Kredivo Balance

Kredivo merupakan pinjol legal tenor singkat yang sudah terdaftar OJK dengan waktu pengembalian 3, 6, dan 12 bulan untuk berbagai kebutuhan. Limit pinjaman hingga Rp20 juta, proses pengajuan mudah dan cepat.

Suku bunga mulai dari 2,95% per bulan. Tersedia fitur cicilan tanpa bunga dan bebas biaya admin. Download aplikasi Kredivo di https://www.kredivo.com/ atau Google Play Store.

BACA JUGA:5 Tips Pinjol Langsung ACC Terbaru 2024

Hal yang perlu anda lakukan sebelum melakukan pengajuan pinjaman dana yakni dengan membandingkan suku bunga, waktu pengembalian, serta fitur yang ditawarkan oleh beberapa platform. Manfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan oleh pinjol, serta membaca ulasan pengguna lain tentang platform tersebut.

Itulah beberapa daftar platform pinjol legal tenor singkat yang bisa anda unduh dengan mudah di google playstore ponsel anda, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: