Cara Terbaru Membuat Status WhatsApp Jadi Lebih Jernih

Cara Terbaru Membuat Status WhatsApp Jadi Lebih Jernih

Cara Terbaru Membuat Status WhatsApp Jadi Lebih Jernih--

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang masih membuat status whatsApp tapi bureng mending tinggalin deh. Karena saat ini ada cara terbaru membuat status whatsApp mu menjadi terlihat lebih HD, lalu gimana sih caranya? 

Buat kamu si pengguna hp android tentu seringkali mengalami foto yang blur dan tidak jernih pada saat upload menjadi story wa bukan ? Nah kamu bisa coba deh cara terbaru membuat status whatsApp menjadi lebih jernih. 

Penasaran bagaimana yang dimaksud dengan cara terbaru membuat status whatsApp yang lebih oke? Kamu bisa simak artikel ini sampai selesai agar dapat kamu pahami ya. 

Nah daripada kelamaan lagi yuk langsung aja kita masuk ke pembahasan mengenai cara terbaru membuat status whatsApp yang lebih hd dan tidak blur. Simak ulasannya sampai akhir ya!

Cara 

BACA JUGA:Waspada! Modus Baru Bajak Ponsel Lewat Whatsapp, Begini Cara Mencegahnya

Pada artikel kali ini akan dibagikan bagaimana sih cara terbaru membuat status whatsApp agar hasilnya menjadi lebih jernih. Nah cara ini tanpa perlu adanya aplikasi tambahan apapun dan trik ini juga banyak orang yang belum mengetahuinya nih. 

Nah sebelum masuk ke pembahasan kamu wajib banget simak artikel ini sampai akhir agar lebih paham tentunya. Selain itu juga agar cara terbaru membuat status whatsApp ini juga ampuh digunakan di smartphone kamu. 

Tentunya kamu juga menginginkan upload foto yang lebih jernih kan di status wa mu? Yasudah daripada kelamaan yuk kita langsung masuk aja ke pembahasan. 

Cara yang pertama dan yang wajib kamu lakukan adalah harus memastikan bahwa WA kamu merupakan versi yang paling terbaru ya. Kamu wajib mengecek hal ini terlebih dahulu sebelum pindah ke cara yang lain. 

Untuk melihat apakah wa kamu ini versi terbaru atau bukan kamu bisa langsung cek aja ke playstore ya. Buat kamu yang belum update wa-nya bisa langsung aja tuh update wa kamu. 

Nah jika tahap ini sudah selesai dilakukan kamu bisa membuka aplikasi wa seperti biasanya. Kemudian pada saat seseorang ingin mengupload sebagai status wa biasanya langsung saja mengupload kan? 

BACA JUGA:Cuman Satu Klik Saja! Ini Cara Mudah Menginstal WhatsApp MOD dengan Mudah di HP Android

Caranya mengeklik ikon kamera di bawah ini atau enggak pada bagian status saya. Nah kebanyakan orang menggunakan cara tersebut tetapi sebenarnya cara ini tuh merupakan cara yang kurang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: