Cara Mengaktifkan Notifikasi LED di Hp Android

Cara Mengaktifkan Notifikasi LED di  Hp Android

Cara Mengaktifkan Notifikasi berupa LED di Semua Hp Android--

DISWAY JATENG – Beberapa ponsel atau hp mungkn sudah memiliki fitur notifikasi berupa Led ini. Tetapi ada juga hp android yang belum memiliki fitur tersebut, karena itu ini ada cara mengaktifkan notifikasi pada hp dengan Led

Cara mengaktifikan notifikasi dengan led ini bisa kamu gunakan di semua handphone lho. Tidak terkecuali hp android jadul kamu juga nih. 

Caranya cukup mudah dan tidak ribet apalagi membuat repot pengguna. Nah penasaran bagaimana cara mengaktifkan notifikasi berupa led tersebut? 

Daripada kelamaan, yuk langsung kita bahas aja bagaimana cara mengaktifkan notifikasi berupa led di hp android kamu. Simak ulasannya berikut ini sampai akhir ya dan jangan sampai ada yang terlewat!

Tutorial Mudah 

BACA JUGA:Menjelajah Kamera DSLR Vitech Max, Hp Keluaran Terbaik Mengukir Sejarah Baru Dan Harga Terjangkau

Pada artikel ini akan dibahas mengenai cara mengaktifkan notifikasi led di semua hp tidak terkecuali android. Beberapa tipe hp yang telah memiliki fitur ini tapi belum paham bagaimana cara mengaktifkannya bisa nih mengikuti tutorial di bawah ini ya!

Sayangnya ada juga beberapa hp yang belum dilengkapi dengan fitur notifikasi led ini, sehingga kamu perlu mengikuti cara mengaktifkan notifikasi led. Simak ulasannya berikut ini dan jangan sampai ada yang terlewat ya. 

Cara yang perlu kamu lakukan di sini adalah dengan menginstall suatu aplikasi yang ada pada playstore nih. Nama dari aplikasi tesebut adalah “Notif budy”, kamu bisa mencari aplikasi dengan nama tersebut. 

Kemudian selanjutnya kamu bisa langsung saja menginstall nya nih. Jika kamu sudah selesai menginstall nya kamu bisa membuka aplikasi nya lalu aktifikan perizinan dan juga aktifikan notif budy nya kemudian tab izinkan. 

Jika sudah kamu bisa kembali dan pada perizinan baterai tidak perlu kamu izinkan lagi nih. Langsung saja tab panah yang ada di kanan bawah nih, kemudian tab centang. 

BACA JUGA:Apple iPad Air 13, Tablet Revolusioner yang Menawan untuk Kebutuhan Multitasking Gen Z

Lalu kamu bisa memilih aplikasi mana saja yang akan diaktifkan notifikasi led nya. Contohnya ada aplikasi whatsapp yang bisa kamu aktifkan notifikasi lednya. 

Selain itu, kamu juga bisa setting warna dari lampu led nya nih. Caranya dengan tekan aplikasinya untuk led whatsapp kamu bisa memilih warna sesuai dengan selera kamu nih, jika sudah tab select. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: