HP Oppo Harga Rp2 Jutaan Terbaik

HP Oppo Harga Rp2 Jutaan Terbaik

HP OPPO harga 2 jutaan terbaik 2024-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Disway Jateng - OPPO merupakan salah satu merk HP terpopuler di Dunia. HP OPPO dijual dengan harga yang berbeda-beda tergantung spesifikasi yang dimilikinya salah satunya HP OPPO 2 jutaan terbaik 2024.

HP OPPO harga 2 jutaan terbaik 2024 memiliki kualitas bagus dengan spesifikasi mumpuni. Walaupun harganya terbilang bersahabat, tetapi fitur HP OPPO tersebut termasuk cukup lengkap dan berkualitas. 

Meskipun memiliki kelas yang tidak jauh beda dari ponsel lainnya, merek OPPO ini layak dipertimbangkan sebagai pilihan ponsel terbaru. Dan salah satu segmen harga smartphone harga terjangkau yang paling diminati yaitu HP OPPO harga 2 jutaan terbaik 2024.

Kami sudah merangkum HP OPPO harga 2 jutaan terbaik 2024, yang cocok sekali anda miliki untuk pribadi maupun kado orang- orang spesial. Yuk simak ulasan ini sampai selesai ya!

BACA JUGA:Kode Rahasia Oppo untuk Membuka Fitur Tersembunyi di Semua Model

Berikut jenis HP Oppo harga 2 jutaan terbaik 2024 dengan spesifikasinya:

1. OPPO Reno7 Z 5G

Rekomendasi yang pertama HP OPPO harga 2 jutaan terbaik 2024 adalah HP OPPO Reno7 Z 5G. HP 2 jutaan ini punya kelebihan dari segi kamera,karena sudah dilengkapi fitur kreatif Dual View Video yang bisa merekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. 

HP ini cukup direkomendasikan untuk konten kreator karena bisa mendokumentasikan momen dengan lebih mulus. Keunggulan lain dari HP OPPO ini adalah punya layar jenis AMOLED dengan resolusi Full HD+.

Bukan cuma itu, OPPO Reno7 Z 5G juga punya baterai awet dengan fitur fast charging 33W. Teknologi SUPERVOOC bisa isi baterai 100% hanya dalam waktu 63 menit. 

2. OPPO A92

OPPO A92 merupakan HP OPPO 2 jutaan yang dilengkapi 4 kamera belakang. HP ini dirancang dengan dimensi 162 x 75.5 x 8.9 cm dan kualitas layar cukup baik. 

HP ini memiliki quad camera atau 4 buah kamera belakang, yang terdiri dari kamera 48MP F1.7 main, kamera Ultrawide 8MP, kamera Depth, dan kamera B/W.

Kelebihan lain HP OPPO 2 jutaan ini adalah kapasitas penyimpanan internal yang cukup memadai, yaitu sebesar 128GB yang dapat ditambah dengan hingga 512GB dengan Micro SD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: