Deretan Kode Rahasia Khusus Ponsel Vivo yang Wajib Diketahui Penggunanya

Deretan Kode Rahasia Khusus Ponsel Vivo yang Wajib Diketahui Penggunanya

Kode Rahasia Khusus Ponsel Vivo, Cek di Sini!--

DISWAY JATENG - Dalam dunia teknologi, ponsel pintar telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan semakin majunya teknologi, smartphone dibekali dengan berbagai fitur dan pengaturan yang seringkali belum diketahui, seperti kode rahasia ponsel Vivo.

Vivo memiliki serangkaian kode rahasia khusus yang dapat membuka fitur tersembunyi dan memberikan akses ke pengaturan lanjutan. Pada artikel ini, kita akan mempelajari dunia kode rahasia khusus ponsel Vivo dan mengeksplorasi kemungkinan yang ditawarkannya.

Apa itu kode rahasia khusus?

Kode rahasia khusus juga dikenal sebagai kode dialer atau kode akses. Yakni merupakan serangkaian angka dan simbol yang dapat dimasukkan ke dalam aplikasi dialer ponsel untuk mengakses fitur dan pengaturan tersembunyi.

BACA JUGA: 7 Jenis HP Vivo 2 Jutaan Terbaik 2024, Dilengkapi Kamera Utama 50 Megapiksel

Kode-kode ini dirancang oleh produsen ponsel cerdas untuk memberikan akses cepat ke fungsi tertentu tanpa harus menavigasi menu pengaturan ponsel.

Kode rahasia khusus ponsel Vivo

Smartphone Vivo hadir dengan serangkaian kode rahasia khusus yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai fitur dan pengaturan tersembunyi. Kode-kode ini dirancang untuk memberi pengguna kontrol tambahan atas perangkat mereka.

Selain itu juga membuka fungsi yang tidak tersedia melalui menu pengaturan standar ponsel.

Berikut beberapa kode rahasia khusus ponsel Vivo:

1. *#*#4636#*#*: Kode ini memungkinkan pengguna mengakses menu pengujian, di mana mereka dapat memeriksa statistik penggunaan baterai, informasi WiFi, dan banyak lagi.

BACA JUGA: 7 Kelebihan Vivo T3 5G, Ponsel Terbaru Ditenagai Prosesor 5G yang Tangguh

2. *#*#225#*#*: Kode ini menyediakan akses ke informasi kalender perangkat.

3. *#*#426#*#* : Dengan memasukkan kode ini, pengguna dapat mengakses statistik penggunaan dan informasi WiFi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: