Sang Legenda Eksis Lagi, HP Blackberry Kini Dilengkapi dengan Layar Sentuh yang Responsif dan Modern

Sang Legenda Eksis Lagi, HP Blackberry Kini Dilengkapi dengan Layar Sentuh yang Responsif dan Modern

Hp Blackberry yang Dilengkapi dengan Layar Sentuh, Penasaran?--

DISWAY JATENG – Siapa sih yang nggak tahu dengan hp satu ini yakni hp Blackberry Storm 9500. Ada zamannya ketika semua konsumen berbondong-bondong untuk membeli hp satu ini nih, apalagi blackberry juga sudah ada yang dilengkapi dengan layar sentuh. 

Nggak mau kalah dengan pesaingnya, hp Blackberry Storm 9500 yang merupakan hp pertama blackberry dengan layar sentuh. Super canggih bukan? Apalagi dengan spesifikasi yang ditawarkan pada zaman itu nih. 

Untuk design, fitur serta performa dari hp Blackberry ini gimana nih? penasaran nggak sih kamu dengan hp legendaris yang satu ini?

Nah daripada kelamaan, yuk langsung aja kita bahas mengenai hp Blackberry Storm 9500 yang ada layar sentuhnya. Simak artikel ini sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Tentang Blackberry 

BACA JUGA: BlackBerry Key3, Keyboard Fisik Klasik dengan Teknologi Modern

Hp blackberry yang merupakan salah satu hp legendaris ini memiliki banyak keunggulan nih. Apalagi hp ini juga menjadi handphone pertama yang tanpa memiliki keypad qwerty lho. 

Hp blackberry juga banyak memiliki perubahan teknologi terbaru nih. Apalagi saat ini dijual dengan harga Rp. 50 ribuan aja, nah penasaran kan gimana isi didalamnya? Langsung aja. 

Pada pembelian hp ini terdapat box handphone yang tentunya terdapat hp dan juga ada baterai tipe dx1 dengan kapasitas 1400 mAh nih. Selain itu ada juga printilan lainnya yakni usb micro dan juga mendapatkan earphone nih. 

Selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dari pembelian hp blackberry ini antara lain ada charger atau adaptor yang sudah terhubung dengan kabel outputnya. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 5 volt dengan colokan yang berbentuk gepeng. 

BACA JUGA: HP Samsung Galaxy A55 5G 2024 Dapat Penyegaran Ekstra yang Lebih Dibanding Pendahulunya

Sedangkan untuk hp nya sendiri menggunakan layar seluar 3,25 inci dan atasnya terdapat tulisan blackberry. Terdapat pula lampu indikator dengan empat tombol fisik saitu call, menu, escape dan juga endcall. 

Spesifikasi hp Blackberry Storm 9500

Selain itu juga ada tulisan Vodafone yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dari luar ya. Beralih pada bagian sisi kanannya yang terdapat lubang jack audio tombol pengatur volume dan juga shutter kamera pada sisi bawahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: