Perbandingan Spesifikasi Hp Realme vs Redmi, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Spesifikasi Hp Realme vs Redmi, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Spesifikasi Hp Realme vs Redmi, Mana yang Lebih Unggul?--

DISWAY JATENG – Perbandingan spesifikasi Hp Realme vs Redmi, keduanya merupakan sama-sama hp android yang memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan lho. Meskipun demikian harga jualnya masih sangat terjangkau nih, nah buat kamu yang penasaran berikut ini ada perbandingan spesifikasi hp keduanya. 

Perbandingan spesifikasi hp realme vs redmi ini bisa menambah refrensi lho. Apalagi untuk kamu yang ingin upgrade ke hp terbaru tapi bingung mau pilih yang mana. 

Nah daripada kelamaan dan kamu semakin penasaran dengan perbandingan spesifikasi hp realme vs redmi. Kamu bisa simak ulasan ini sampai akhir ya dan jangan sampai ada yang terlewat. 

Berikut ini rangkuman perbandingan spesifikasi hp realme vs redmi. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewat ya!

Perbandingan Smartphone 

BACA JUGA:Semakin Murah dan Canggih, Ini Perbandingan iPhone XR vs XS yang Kembali Jadi Favorit Gen Z di 2024

1.Redmi Note 14 Pro 

Perbandingan spesifikasi hp pertama yang akan dibahas dari hp redmi note 14 pro. Hadir dengan desain yang mewah dan juga premium serta menggunakan material kaca pada belakangnya. 

Redmi satu ini juga dirancang agar mudah untuk dibawa kemanapun. Bukan hanya itu saja, redmi note 14 pro juga sudah dilengkapi dengan rating IP68 yang tahan terhadap air dan juga debu. 

Kamu bisa melakukan perbandingan spesifikasi hp dilihat dari layar yang digunakannya nih. Untuk redmi sendiri menggunakan layar Super Amoled 6,67 inci dengan refresh rate yang mencapai 120hz. 

Menggunakan snapdragon 8s gen 2 dan juga dilengkapi dengan ruang penyimpanna yang super luas. Untuk sektor fotografi nya kamu bisa mendapatkan resolusi yang sangat bagus nih antara lain terdiri dari 200 MP, 8 MP dan juga 2 MP. 

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keunggulan dari HP Redmi Terbaik 2024 Seri Redmi Note 13 Pro+ 5G

Sedangkan untuk kamera depannya berkonfigurasi 32 MP yang sudah bisa penuhi kebutuhan selfie kamu nih. Beralih pada daya baterainya yang menggunakan 5500 mAh dengan 120 watt sehingga kamu bisa mencharge dengan cepat nih. 

Fitur lainnya yang ada pada hp ini antara lain jaringan 5G, NFC dan juga dual speaker stereo dengan teknologi atmos jack audio. Hp ini juga sudah menawarkan konektivitas yang modern nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: