Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet Dengan Teknologi Unik 2024

Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet Dengan Teknologi Unik 2024

Spesifikasi Huawei MatePad 11 merupakan salah satu luncruan tablet dengan bonus pencil dan fast charging.--

DISWAY JATENG - Spesifikasi Huawei MatePad 11 dibandrol dengan harga 7 jutaan saja atau sekitar Rp. 6.899.000 dengan harga yang terjangkau. Dirilis pada tahun 2023 yang tidak memiliki simcard dan jaringan atau hanya only wifi yang sangat mendukung untuk anda. Tablet yang cocok untuk digunakan diberbagai situasi dan membantu untuk menulis seperti buku yang berguna untuk mencatat.

Dengan jenis layar utama yang menggunakan IPS LCD dengan ukuran mencapai 11 inci tentunya hal yang sangat baik bagi para penggunanya. Memiliki bodi yang ramping dengan berat kurang dari 500 gram. Memiliki dimensi bodi dengan ukuran 165.3 x 253.7 x 7.2 milimeter yang didukung dengan fitur pena stylus cocok untuk merangkum. Spesifikasi Huawei MatePad 11 dengan resolusi mencapai 1600 pixel dan rasio 16:10 dengan tinfkat kerapatannya 275 ppi.

Spesifikasi Huawei MatePad 11 memiliki fitur yang dimunculkan pada layar utama yaitu sertifikasi antiflicker dari YUV Rheinland, Sertifikasi rendah emisi cahaya biru dari TUV Rheinland dan Gamut Warna DCI-P3. Didukung dengan hardaware yang menggunakan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 865 yang menunjang akan performa dari smartphone. Dengan GPU yang menggunakan jenis Andreno 650 dan CPU dengan jenis Octa-Core.

BACA JUGA: Tab Huawei MatePad 11, Gabungan Kekuatan dan Kecerdasan dalam Satu Perangkat Pintar

Memiliki 1 pilihan warna saja yaitu warna Graphite Black yang merupakan warna - warna basic. Dengan sistem OS pada saat rilis menggunakan HarmonyOS 3.1 dengan banyaknya fitur seperti speaker stereo yang berjumlah 4 buah dengan teknologi huawei dan mikrofon ganda yang memberikan suara lebih baik pada saat didengarkan. Beberapa Spesifikasi Huawei MatePad 11 yang sangat menarik untuk diulas diantaranya :

1. Baterai Besar

Huawei MatePad 11 menggunakan baterai dengan jenis Li-Po dengan kapasitas mencapai 7250 mAh yang sangatlah besar. Didukung dengan fitur pengisian cepat hingga 22.5 watt yang membantu anda untuk kaum yang sat - set. Didukung dengan adanya USB type-C yang tentunya membantu dan sesuai dengan rilisan.

BACA JUGA: Huawei MatePad 11! Tablet Harga 7 Jutaan Sekelas Laptop Paling Komplit dan Terbaik!

2. Penyimpanan Besar

Tidak adanya slot khusus untuk eksternal memori menjadikan kekurangan yang tidak perlu ditambahkan. Memiliki 1 pilihan penyimpanan yaitu 6/128GB dengan penyimpanan yang sangat kecil karena tablet pada umumunya lebih besar. Dari sini dapat dilihat bahwa Spesifikasi Huawei MatePad 11 kurang pada bagian penyimpanannya saja dan cukup merugikan bagi para calon pembelinya.

3. Kamera Kece

Spesifikasi Huawei MatePad 11 memiliki 1 kamera depan dengan konfigurasi hingga 8MP. Didukung dengan fitur yang ditampilkan pada kamera depan seperti PDAF, HDR, Panorama, LED Flash dan masi banyak lainnya. Video yang ditampilkan pun mencapai resolusi 1080 pixel dan video 4K yang membuat layar semakin lebih memukau dengan warna yang sangat banyak mencapai 10 miliar warna. 

Untuk kamera utama menggunakan resolusi hingga 13MP dengan mode wide. Banyak sekali fitur yang digunakan yaitu sama dengan kamera depan. Memiliki fitur giroskop yang membantu menstabilkan video dengan hasil yang maksimal yang cocok bagi penggunanya dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition! Speknya Gahar, Bisa Pakai Mode Dekstop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: