Hp Google Pixel 7 Pro, Smartphone Android Terbaik 2024 dengan Fitur-fitur Kekinian yang Melimpah

Hp Google Pixel 7 Pro, Smartphone Android Terbaik 2024 dengan Fitur-fitur Kekinian yang Melimpah

Hp Google Pixel 7 pro merupakan smartphone dengan spesifikasi terbaik dan cocok bagi para pecinta fotografi.--

DISWAY JATENG - Hp Google Pixel 7 Pro dibandrol dengan harga yang lumayan mahal, sekitar Rp13.299.000 untuk ruang penyimpanan 128GB. Smartphone brand ini juga meluncurkan beberapa seri lain yang sama baiknya dengan sepesifikasi yang sangat menjamin.

Dilihat dari harganya pasti akan sama dengan kualitas yang diberikan, karena banyak review yang bagus dengan smartphone seri ini. Hp Google Pixel 7 Pro dirilis pada tahun 2022 yang memiliki 4 tipe jaringan dengan kasta tertingginya yaitu tipe 5G.

Memiliki dimensi bodi yang berukuran 162.9 x 76.6 x 8.9 milimeter yang hampir sama dengan seri lainnya. Dengan berat mencapai 212 gram yang memiliki single simcard dan esim yang membantu anda mempermudah kegiatan sehari-hari.

Hp Google Pixel 7 Pro memiliki ketahanan yang sangat baik diantarnya mampu bertahan dari tekanan dan benturan dengan cukup keras. Material yang digunakan pada seri ini dimunculkan adanya fitur bagian depan dan belakang menggunakan kaca.

BACA JUGA: Hp Google Pixel 7 Pro! Smartphone Spesifikasi Premium dan Kamera Kualitas Terbaik, Cek Harganya Disini

Sedangkan untuk bagian frame menggunakan materian alumunium. Tahan akan debu diseluruh sisi dan tahan akan air hingga kedalaman 1,5 meter selama setengah jam atau 30 menit.

Ruang penyimpanan dengan 3 pilihan yang sangat menggiurkan, yaitu 12/128GB, 12/256GB, dan 12/512GB. Sayangnya tidak terdapat ruang penyimpanan eksternal yang cukup membantu menambahan ruang penyimpanan pada smartphone ini. 

Spesisikasi dan fitur hp Google Pixel 7 Pro

1. Kamera Utama

Kamera utama pada Hp Google Pixel 7 Pro ini memiliki fitur yang sangat banyak yaitu HDR, gyro EIS, LED flash, multi directional PDAF, Laser dan masi banyak lainnya. Smartphone seri ini memiliki 3 buah kamera utama denga konfigurasi tinggi.

Di antaranya 12MP untuk ultrawide, 50MP untuk wide dan 48MP untuk telephoto dengan hasil yang sangat maksimal serta tidak bercak-bercak seperti semut kecil. Pada kamera depan memiliki konfigurasi mencapai 10.8MP untuk wide maupun ultrawide.

BACA JUGA: Google Pixel 7A 5G, Pilihan Cerdas untuk Mereka yang Ingin Smartphone Menarik

Dengan berbagai fitur yang sangat baik hingga video 4K yang mungkin jarang ditemukan pada smartphone brand lain. Didukung dengan adanya fitur seperti giroskop yang membantu agar video tetap stabil dan resolusinya pun sudah mencapai 1080 pIxel.

2. Baterai Awet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: