Performa Luar Biasa Hp Keluaran Terbaik

Performa Luar Biasa Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Performa Luar Biasa Hp Keluaran Terbaik Memilik Kapasitas Baterai Badak--

4.Baterai Besar 

Salah satu keunggulan Nokia G50 adalah kapasitas baterainya yang besar, mencapai 5.000 mAh,  dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 18W, yang memungkinkan Anda mengisi daya dengan lebih cepat.

Kapaistas baterai Nokia G50 akan memastikan Anda memiliki daya tahan baterai yang cukup untuk menjalani sehari penuh tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya.

5.Harga Nokia G50

Salah satu hal yang paling menarik tentang Nokia G50 adalah harganya yang sangat terjangkau, dengan kisaran harga Rp 4 jutaan, Nokia G50 menawarkan banyak fitur unggulan dengan nilai yang sangat baik.

Spesifikasi yang kuat, kemampuan kamera yang baik, dan harga yang terjangkau, Nokia G50 merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone 5G dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Nokia Terbaru 2024, Punya Tiga Kamera dengan Harga Terjangkau

6.Desain

Hp keluaran terbaik bakal tampil dalam dua opsi warna; kebiruan khas smartphone Nokia serta warna cerah seperti cream, bodi belakangnya hanya didominasi oleh modul kamera sirkular, hampir persis seperti Nokia G20.

Hal ini menandakan peletakan sensor sidik jari yang juga di samping, selain terlihat sebuah tombol di bodi bagian kiri yang umumnya menjadi tombol akses asisten Google.

7.Fitur Tambahan

Sementara itu meskipun sudah menggarap konektifitas internet 5G,  Nokia G50 ini masih ada fitur untuk konektifitas lain.

Seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, hotspot, Bluetooth 5.0, A2DP, LE, NFC, GPS, A-GPS, GALILEO, BDS serta USB Tipe-C 2.0, USB On-The-Go.

BACA JUGA:Jadi Jenis Hp Nokia Terbaru 2024, Kualitas dan Spesifikasi Memukau

Dengan spesifikasi yang luar biasa ini, harga hp keluaran terbaik bisa dipinang mulai Rp2,8- Rp3,5 jutaan saja tergantung RAM yang dipilih, bagaimana apakah tertarik? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: