Redmi Pad Pro, Tablet dengan Baterai Mencapai 10000 mAh Terbaru 2024

Redmi Pad Pro, Tablet dengan Baterai Mencapai 10000 mAh Terbaru 2024

--

DISWAY JATENG - Redmi Pad Pro merupakan tablet luncuran dari brand redmi dengan spesifikasi yang mumpuni. Tablet dengan single sim yang memiliki jaringan GSM dengan 4 jenis jaringan yaitu 2G, 3G, 4G dan 5G. Dirilis pada tahun 2024 dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dibandrol dengan harga mencapai 5 jutaan saja.

Memiliki bodi yang lebar dengan layar yang luas dengan ukuran layar 12.1 inci yang memiliki berat hingga 571 gram. Redmi Pad Pro ono mempunyai fitur yang terdapat pada bodinya menggunakan material kaca untuk bagian dpan dan alumunium untuk bagian belakang serta dukungan akan pena stylus. Memiliki dimensi kurang lebih sekitar 280 x 181.9 x 7.5 milimeter.

Menggunakan jenis layar utama dengan tipe IPS LCD yang memiliki resolusi hingga 2560 pixel. Proteksi yang digunakan yaitu Corning Gorilla Glass 3 dengan rilisan terbarunya yang memiliki kerapatan mencapai 249 ppi. Redmi Pad pro memiliki sebagian fitur yang terletak pada layar utama seperti Dolby Vision dengan tingkat kecerahan mencapai 600 nit dan rasio layar ke bodi mencapai 83 persen.

BACA JUGA: Redmi Pad Pro, Tablet Baru dengan Layar Luas dan Performa Unggul

Menggunakan OS saat rilis dengan jenis Android 14 dengan pilihan warna diantaranya abu - abu, biru dan hijau. Fitur tambahan yang cukup membantu seperti Speaker stereo berjumlah 4 buah dan audio dengan resolusi tinggi yang memiliki sensor cerdas seperti akselerometer, proksimitas dan masi banyak lainnya. Berikut beberapa spesifikasi Redmi Pad Pro yang sangat dinantikan oleh anda yaitu :

1. Baterai 10000 mAh

Redmi Pad Pro ini menggunakan jenis baterai Li-Po yang memiliki kapasitas hingga 10000 mAh yang sangat - sangat awet. Ditambah oleh fitur pengisian cepat mencapai 33 watt yang membantu anda khususnya kaum mageran. Sudah didukung dengan USB Type - C 0.2 atau bisa menggunakan USB On-The-Go.

2. Kamera Tablet

Didukung dengan 2 kamera yaitu satu untuk kamera depan dan yang satunya untuk kamera utama dengan masing - masing konfigurasi mencapai 8MP dan begitu pula sebaliknya. Memiliki fitur yang sama pula yaitu HDR, Video, LED Flash dan fitur giroskop yaitu fitur yang membantu anda pada saat merekam agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sangat disayangkan kamera pada tablet ini kurang mendukung karena konfigurasi yang kurang.

BACA JUGA: Ini Dia 6 Keunggulan dari HP Redmi Terbaik 2024 Seri Redmi Note 13 Pro+ 5G

3. Memori Besar

Redmi Pad Pro ini memiliki jenis memori UFS 2.2 dengan jenis RAM LPDDR4X. Dengan 2 pilihan ruang penyimpanan yaitu 6/128GB dan 8/256GB sangat - sangat mendukung anda yang gemar mempunyai file atau aplikasi dengan bobot besar. Beruntungnya ada tambahan slot khusus untuk memori eksternal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunannya.

4. Hardware Snapdragon

Dengan tipe CPU Octa-Core seperti smartphone redmi lainnya yang cocok untuk mendukung kinerja tablet seri ini. Chipset yang digunakan pun bukan kaleng - kaleng yaitu Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 dengan rilisan terbaru yang mendukung spesifikasi dari Redmi Pad Pro. GPU pada tablet ini menggunkan GPU degan jenis Andreno 710 berfungsi membantu kinerja dari CPU dan Chipset yang ditampilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: