ITB Adias Kabupaten Pemalang Teken Kerja Sama

ITB Adias Kabupaten Pemalang Teken Kerja Sama

KERJA SAMA - Rektor ITB Adias Pemalang H Noor Rosyadi menunjukan kerja sama yang dilakukan.Foto:Agus Pratikno/hateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - ITB Adias Pemalang melakukan kerja sama dengan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Surakarta. kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Rektor ITB Adias Pemalang H Noor Rosyadi. Bersama Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Surakarta Ika Oktaria Cahyaningrum di kampus ITB Adias Pemalang.

Rektor ITB Adias Pemalang H Noor Rosyadi mengatakan, pihaknya baru saja melakukan kerja sama dengan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Surakarta. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama atau MoU. 

BACA JUGA:TK Pertiwi Kalinyamat Kulon Kota Tegal Ikuti Fashion Show Daur Ulang Sampah

Selain itu, dalam acara tersebut ada penandatanganan kerjasama atau MoU tentang uji kompetensi bahasa inggris. 

“Di samping itu, juga uji digital marketing, uji komputer dan uji akutansi,” katanya.

Ketua Panitia Uji Kompetisi Viktor Prasetya menyampaikan, penandatangan penandatanganan MoU dari Ketua Prodi S1 Manajemen Diah Wuriah. Serta  Ketua Prodi S1 Akuntansi Dian Murdianingsih dengan Yunita Widiyantari  dan  Rini Yuliana sebagai Penguji Uji Kompetensi Bahasa Inggris dari Universitas Surakarta. 

BACA JUGA:Warga SMP Negeri 1 Slawi Adakan Perayaan Budaya Kreativitas

"Mudah-mudahan kerjasama ini akan membawa manfaat yang besar untuk kemajuan ITB Adias Pemalang. Harapannya kualitas lulusannya baik dan lulusan ITB Adias ini memiliki bekal ketrampilan yang cukup guna memasuki dunia kerja,"tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: