Desain Futurustik Hp yang Memiliki Dukungan Reverse Wireles Charging

Desain Futurustik Hp yang Memiliki Dukungan Reverse Wireles Charging

HP KELUARAN TERBAIK-Menggiurkan Desain Futurustik Hp Keluaran Terbaik Yang Memiliki Dukungan Reverse Wireles Charging--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik merupakan ponsel keluaran terbaru yang resmi dirilis di ajang Galaxy Unpacked 2024, ponsel yang dirilis bersamaan dengan Galaxy S24 versi reguler.

Hp keluaran terbaik menawarkan inovasi terbaru dalam fotografi mobile, fitur-fitur canggih seperti AI Nightography Zoom, Samsung S24 Ultra menjanjikan pengalaman fotografi yang memukau bagi para pengguna.

Hp keluaran terbaik adalah salah satu perangkat terbaru dari lini Galaxy S yang diunggulkan oleh Samsung, menawarkan pengalaman pengguna yang menarik.

Hp keluaran terbaik jadi model tertinggi yang dirilis Samsung di Galaxy S24 Series, ada beberapa keunggulan yang menarik di model ini, apa saja?

BACA JUGA:5 Pilihan HP Samsung RAM 8GB, Menangkap Setiap Momen dengan Detail yang Luar Biasa

1.Layar

Samsung penerus Galaxy S23 Ultra mengusung panel Dynamic LTPO AMOLED 2X 6,8 inci, resolusi QHD Plus, adaptif refresh rate 1-120Hz, peak brightness, Vision Booster, dan HDR10+.

Layarnya dilindungi kaca pelindung Corning Gorilla Armor dan dibekali desain Infinity-O dengan sebuah lubang (punch hole) yang menampung kamera selfie beresolusi 12 MP (f/2.2).

2.Kualitas Foto Malam

Kualitas foto malam yang mencengangkan menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh  Samsung Galaxy S24 Galaxy S24 Ultra, dengan teknologi AI Nightography Zoom yang canggih, pengguna dapat mengambil foto-foto malam yang jernih, penuh detail, dan minim noise, bahkan saat menggunakan zoom tinggi.

3.Desain Premium

Dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan konstruksi yang solid, perangkat ini terasa kokoh dan elegan di tangan, memiliki desain yang sangat mewah dan premium.

S24 Ultra sepenuhnya dibuat dengan menggunakan material titanium, meningkatkan ketangguhan perangkat ini dan memperpanjang masa pakainya jika dibandingkan dengan model yang diluncurkan pada tahun sebelumnya.

4.Performa Tinggi

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon Gen 3 for Galaxy, menawarkan performa tinggi yang mampu menjalankan aplikasi dan tugas berat dengan lancar.

Meskipun semua seri Galaxy S24 dan Galaxy S24+ dilengkapi kemampuan AI serupa, Galaxy S24 Ultra memperbarui chipsetnya menjadi Snapdragon 8 Gen 3, meningkat dari model sebelumnya yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: