Menjajal Kasta Tertinggi Hp Keluaran Terbaik

Menjajal Kasta Tertinggi Hp Keluaran Terbaik

HP KELUARAN TERBAIK-Menjajal Kasta Tertinggi Hp Keluaran Terbaik Yang Jadi Alasan Untuk Memilikinya--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik menjadi salah satu smartphone kelas atas keluaran Samsung yang dibekali dengan banyak keunggulan, varian yang masuk ke dalam jajaran smartphone Samsung terbaik dari seri S yang satu ini menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Hp keluaran terbaik chipset yang digunakan pun sudah generasi terbaru, terdengar fantastis bukan ? Tapi apakah hp Samsung terbaru sebagus itu ? Mari simak reviewnya.

Hp keluaran terbaik merupakan ponsel kelas atas yang memiliki harga yang cukup mahal. Ponsel ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang lebih menarik dibandingkan dengan Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy S20 Plus.

Hp keluaran terbaru dikemas dengan sejumlah fitur unggulan dan perangkat keras yang pintar untuk membuatnya layak dihargai dengan sangat mahal. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Series Terbaik Tahun 2024, Desainnya Yang Elegan dan Kokoh

1.Layar Tanpa Delay

S20 Ultra menggunakan layar Dynamic Amoled 2x sebesar 6,2 inci yang dapat menampilkan warna lebih tajam, vibran, dan lebih nyaman ketika digunakan. 

Layar tersebut memiliki resolusi 1440x3200 piksel dan kecepatan refresh rate 120Hz, aktivitas gaming akan semakin lancar dan nyata berkat layar yang unggul.  

2.Kamera Belakang

Untuk pertama kalinya Samsung membenamkan kamera dengan kemampuan periscope di hp seri S, kamera jenis periscope ini punya resolusi 48MP. Kamera ini bisa melakukan hybrid optical zoom hingga 10x.

Saat zoom maksimal, kamu bisa memotret objek secara close up dari jarak jauh. Samsung S20 Ultra punya kamera utama dengan resolusi 108MP.

3.Kinerja Chipset

Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan chipset Exynos 990 yang dibangun dengan proses fabrikasi 7 nm+, mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik.

S20 Ultra menawarkan performa yang sangat baik, skor benchmark Geekbench menunjukkan bahwa Galaxy S20 Ultra memiliki kinerja yang unggul dalam pengujian single-core dan kompetitif dalam pengujian multi-core.

4.Konektivitas 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: