Desain Glossy Hp Keluaran Terbaik Ditopang Prosesor Snapdragon dan Charging Kencang

Desain Glossy Hp Keluaran Terbaik Ditopang Prosesor Snapdragon dan Charging Kencang

HP KELUARAN TERBAIK-Desain Glossy Hp Keluaran Terbaik Ditopang Prosesor Snapdragon dan Charging Kencang--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaik ini adalah debut dengan fitur One UI 6.1! Ponsel mid-range usung layar super AMOLED 6,5 Inci, baru-baru ini diperkenalkan di indonesia.

Hp keluaran terbaik menjadikannya salah satu pilihan yang ideal bagi pengguna yang selalu bergerak, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Dark Blue dan Light Green.

Hp keluaran terbaik menghadirkan smartphone terbaru Galaxy M55 5G, membawa cukup banyak perubahan, meskipun dari segi desain mirip Galaxy M54 5G. 

Hp keluaran terbaik samsung baru-baru ini merilis Galaxy M55 5G, ponsel kelas menengah ini menghadirkan performa dan charging yang kencang.

BACA JUGA:11 Cara Mempercepat Kinerja HP Samsung Supaya Lebih Responsif Setelah Update OneUI 2.0

1.Layar

Samsung Galaxy M55 5G  menawarkan layar ponsel hingga 6.70 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel (FHD+), refresh rate 120 Hz dan menawarkan reproduksi warna yang tajam, kontras tinggi, dan hitam yang mendalam. 

Memberikan pengalaman visual yang memukau saat menonton video atau bermain game, dengan ukuran 6,7 inci, layar Galaxy M55 5G memberikan lebih banyak ruang untuk menikmati konten multimedia, menjelajahi aplikasi, dan bekerja.

2.Desain premium

Memiliki  desainnya yang premium serta telah memiliki sertifikasi IP 67, di mana hp keluaran terbaik ini terbukti mampu bertahan dari segala macam debu dan bertahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1 meter.

Hadir dalam dua varian warna, yaitu Light Green dan Dark Blue. Untuk dimensinya sendiri, Samsung Galaxy M55 5G ada di 163,9 x 76,5 x 7,8 mm dan memiliki bobot hanya 180 gram, cukup tipis untuk sekelas smartphone dengan spesifikasi yang lengkap.

3.Performa unggulan

Galaxy M54 5G yang hadir dengan prosesor Exynos 1380, smartphone terbaru dari Samsung ini hadir dengan dapur pacu yang memiliki kinerja cukup andal.

Berdasarkan data dari Nanoreview, prosesor tersebut memiliki skor hingga 667696 dengan pengujian menggunakan AnTuTu 10, sedangkan untuk skor inti-tunggalnya ada di 964 dan skor multi-intinya ada di 2761 yang diuji menggunakan GeekBench 6.

4.Kamera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: