Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

Kelas Mid-Range Hp Samsung Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z

HP KELUARAN TERBAIK-Kelas Mid-Range Hp Keluaran Terbaik Yang Semakin Menarik Di Kalangan Gen Z--

Samsung Galaxy A35 5G juga memiliki baterai 5.000 mAh agar mendukung aktivitas pengguna memaksimalkan performa fotografinya tanpa gangguan baterai cepat habis dan bisa dipakai seharian dan dilengkapi dengan 25 watt fast charging.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh ini kita sematkan di Samsung Galaxy A35 5G yang memungkinkan untuk dipakai seharian full dan fast charging hanya membutuhkan 85 menit untuk sampai penuh, 30 menit 50 persen.

5.Triple Kamera

Hp Samsung terbaik memiliki resolusi sebesar 50 MP, memungkinkan pengguna untuk menangkap detail yang luar biasa dalam setiap foto dan kamera ultra wide-angle 8 MP.

Selain itu ada juga kamera Macro 5 MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up memukau dengan detail yang tajam, kemampuan fotografi dalam kondisi minim cahaya, atau yang dikenal sebagai Nightography.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Kerusakan Speaker HP Samsung, Simak Penjelasannya

6.Keamanan 

Samsung untuk pertama kalinya membawa Samsung Knox Vault ke lini Samsung Galaxy A, dukungan ini akan meningkatkan perlindungan terhadap serangan untuk peranti keras maupun lunak.

Knox Vault merupakan solusi keamanan berbasis peranti keras yang akan membangun lingkungan eksekusi aman dan terisolasi secara fisik dari chipset maupun penyimpanan utama.

7.Fitur Tambahan

Fitur Auto Blocker yang menawarkan sejumlah fungsi keamanan seperti pemeriksaan aplikasi, pemblokiran perintah berbahaya yang diberikan lewat antarmuka sambungan USB, hingga penanganan instalasi dari sumber tidak resmi juga turut hadir pada perangkat tersebut.

Ditambah juga dengan jaminan pembaruan yang panjang dan selain akan memperoleh update Android hingga empat generasi, Galaxy A35 5G juga akan mendapatkan peningkatan patch keamanan sampai lima tahun sejak diluncurkan.

BACA JUGA:4 Tips Baterai HP Samsung lebih Awet dan Tahan Seharian

Itulah dia kehebatan yang ditawarkan oleh spesifikasi hp Samsung terbaik, HP terbaru Samsung dalam kelas mid-range yang tidak bisa dianggap remeh. 

Saat mencari smartphone andalan, perangkat keluaran Samsung yang satu ini wajib dijadikan pilihan karena dapat bertahan hingga 2 hari berkat baterai berkelas.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: