4 Solusi Gagal Bayar di Pinjol Tanpa Khawatir Berurusan dengan DC Lapangan

4 Solusi Gagal Bayar di Pinjol Tanpa Khawatir Berurusan dengan DC Lapangan

Solusi gagal bayar di pinjol--

Solusi gagal bayar di pinjol berikutnya, yaitu dengan menjual barang untuk melunasi utang. Jika ada barang yang bisa dijual seperti perhiasan, perangkat elektronik, perabotan, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:3 Tips Agar DC Lapangan Tidak ke Rumah Meskipun Dalam Kondisi Galbay

Anda bisa menentukan barang yang ingin dijual sesuai nilai tagihan di pinjaman online. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk menghindari galbay pinjol.

Jika sudah ada barang yang ingin dijual, manfaatkan media sosial untuk mempromosikan barang yang ingin dijual. Posting gambar dan deskripsi barang di berbagai platfrom untuk menjangkau lebih luas calon pembeli.

Hal ini dapat Anda membantu penjualan supaya cepat laku dan bisa dapat uang dengan cepat. Anda bisa mempromosikannya ke platfrom penjualan online.

Untuk mempromosikan pinjaman, Anda bisa memilih platfrom pinjaman yang tepat. Menggunakan platfrom pinjaman yang cepat supaya barang yang dijual cepat dilunasi.

Selain itu, pahami proses penjualan di platfrom yang dipilih supaya tidak keliru. Beberapa contoh platform yang dapat digunakan yaitu Shopee, Lazada, Tokopedia, Marketplace Facebook, dan lain-lain.

4. Gunakan Uang Hasil Penjualan untuk Melunasi Utang

Apabila barang yang sudh dijual sudah berhasil terjual, manfaatkan uang tersebut untuk melunasi utang. Jangan sampai uang tersebut digunakan untuk keperluan dilur pelunasan utang.

Dengan melakukan cara ini Anda bisa menghindari DC datang ke rumah dan bisa terbebas dari bunga atau denda. Pastikan gunakan uang penjualan dengan bijak supaya tagihan di pinjol cepat terlunasi.

Demikian informasi seputar solusi gagal bayar di pinjol supaya aman dari tagihan DC lapangan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: