Infinix GT 20 Pro 5G, Raja dari HP Gaming Terbaru yang Punya Spek Gahar

Infinix GT 20 Pro 5G, Raja dari HP Gaming Terbaru yang Punya Spek Gahar

Infinix GT 20 Pro 5G, Raja dari HP Gaming yang Punya Spek Gahar-pinterest-

DISWAY JATENG - Infinix GT 20 Pro 5G resmi rilis di Indonesia tanggal 21 Mei 2024. Smartphone ini masuk kategori HP gaming terbaru yang punya spek gahar. Dengan harga terjangkau, ponsel ini menawarkan fitur yang biasa ditemukan pada perangkat flagship dari merek lain.

Infnix GT 20 Pro 5G merupakan raja HP gaming terbaru dikelasnya, dengan membawa tampilan desain yang futuristik. Dikutip dari kanal youtube GadgetIn, HP ini punya prosesor kencang seperti HP gaming lainnya yang harganya jauh lebih hingga 6 juta sampai 8 jutaan.

Tak heran, jika Infinix GT 20 Pro 5G dijuluki sebagai rajanya HP gaming terbaru. Untuk menunjang performanya agar makin kencang, ponsel ini didukung oleh 2 varian RAM. RAM 12 GB dibanderol dengan harga Rp 4.699.000, sementara RAM 8 GB dengan harga Rp 4.449.000.

BACA JUGA:6 Spesifikasi Infinix GT 20 Pro, Ponsel Gaming Terbaru yang Menawarkan Performa Cepat dan Efisien

Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan dan spsefikasi dari HP gaming terbaru dari seri Infinix GT 20 Pro 5G berikut ini.

Spsefikasi Infinix GT 20 Pro 5G

Smartphone gaming milik Infinix ini memiliki desain yang futuristik. Dilihat dari casing belakang ponsel ini memiliki desain Cyber Mecha Lightning, yakni lampu RGB yang menampilkan 8 kombinasi warna dan 4 efek pencahayaanyang dapat berganti warna saat kamu memainkan game mobile.

Infinix GT 20 Pro 5G hadir dalam tiga warna, Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue. Terdapat tiga modul kamera dan satu LED flash yang berbentuk kotak dibagian belakang, sehingga menambah kesan mewah dan cakep.

Dilengkapi dengan kehadiran layar bezel-less 6.78 inci, sudah Full HD+ AMOLED display, ditambah refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 360Hz. Memastikan kamu dapat scrolling dengan nyaman saat menggunakan fitur multitasking.

Dengan teknologi Eye Care dan sertifikasi dari TUV Rheinland Eye Certification Mark, dapat melindungi mata pengguna dari bahaya sinar blue light.

Infinix GT 20 Pro 5G dibekali oleh prosesor kencang oleh MediaTek Dimensity 8200 Ultimate. Chipset ini yang biasa digunakan oleh HP Gaming kelas atas yang harganya 6-8 jutaan. Kelemahan dari HP gamig terbaru ini biasanya di sektor audio.

Namun, smartphone ini sudah mempunyai audio yang cukup bagus dengan dukungan dual speaker oleh JBL. Infinix GT 20 Pro 5G sudah dilengkapi Vapor Chamber (VC) Liquid Cooling yang mampu mendinginkan perangkat serta fitur tambahan stable frame-rate engine.

BACA JUGA:4 Daftar Hp Infinix Terbaru 2024, Spesifikasi Lengkap dan Harga di Bulan Mei

Hp ini dibekali dengan chip gaming oleh Pixelworks X5 Turbo dengan teknologi MEMC (Motion Estimation and Motion Compensation), yang berfungsi untuk menaikkan frame rate dalam game, dari 60 FPS menjadi 120 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: