Pisah Sambut Dandim 0711Pemalang

Pisah Sambut Dandim 0711Pemalang

UCAPAN SELAMAT - Dandim Pemalang yang lama dan yang baru mendapatkan ucapan selamat dalam pisah sambut.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – Pemerintah Kabupaten PEMALANG  menggelar pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0711 PEMALANG  di pendapa. Dalam acara itu selain dihadiri Pejabat Dandim 0711 PEMALANG yang lama Letkol Inf Ade Afri Verdaniex dan Dandim yang baru Letkol Inf Muhammad Arif. Hadir juga Bupati PEMALANG Mansur Hidayat beserta jajaran Pemerintah Kabupaten PEMALANG

Turut hadir seluruh anggota forkompinda, jajaran Kodim 0711 Pemalang serta Perwakilan Persit KCK Cabang XXI Kodim Pemalang, tokoh agama. Tokoh lemuda, tokoh masyarakat dan awak media. Termasuk sejumlah pengusaha yang ada di Kabupaten Pemalang juga turut hadir salah satunya diantaranya Pemilik PT Rizky Group Propertyndo RGP Dicky Pawang Setiawan.

BACA JUGA:SMPIT Luqman Al Hakim Slawi Gelar Sekolah Orang Tua

Bupati Pemalang H Mansur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Letkol Inf Ade Afri Verdaniex. Yang telah memberikan sumbangsihnya ikut membangun Kabupaten Pemalang, melalui sinergitas yang telah dibangun bersama-sama. Ucapan selamat juga disampaikannya untuk bertugas di tempat yang baru. Kepada Letkol Inf Muhammad Arif  sebagai Komandan Kodim 0711 Pemalang. Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pemalang. Berharap kepada Letkol Inf Mohammad Arif untuk bersama membangun Kabupaten Pemalang. 

"Mudah-mudahan Dandim Pemalang Letkol Inf Mohammad Arif akan memberikan warna baru untuk Kemajuan Kabupaten Pemalang. Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harapannya akan terus terjaga dengan baik,"katanya.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Pamerkan Produk Inovasi

Pejabat Dandim lama Letkol Inf Ade Afri Verdaniex merasa bangga kepada seluruh prajurit yang ada di Kodim Pemalang beserta ibu-ibu Persit. Kebanggaan itu, jika seluruh prajurit menjadi anggota yang hebat dibanggakan oleh masyarakat, maka pimpinannya juga akan ikut hebat. 

"Saya bangga kepada kalian semuanya, karena jika prajuritnya hebat maka sayapun akan ikut jadi hebat. Terima kasih semuanya, karena masyarakat bangga kepada kita,"ujarnya.

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal Gelar Diklat Kecakapan Awak Kapal Sungai dan Danau

Dandim Pemalang yang baru Letkol Inf Mohammad Arif berharap bimbingan dan arahan dari rekan-rekan Forkompinda. Pihaknya siap untuk membantu dalam upaya memajukan Kabupaten Pemalang. Karena keberadaan TNI khususnya anggota Kodim Pemalang untuk masyarakat. 

"Jadi kehadiran dan keberadaan kita itu bukan untuk instansi tapi untuk masyarakat. Karena kita adalah satuan teritorial, maka dari rakyat untuk rakyat,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: