Perbaikan Jalan Pasar Comal Kabupaten Pemalang Mulai Dikerjakan

Perbaikan Jalan Pasar Comal Kabupaten Pemalang Mulai Dikerjakan

DIKERJAKAN - Jalan rusak di Pasar Comal mulai dikerjakan beberapa hari lalu.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Pemerintah Kabupaten Pemalang menunjukkan respon yang cepat terhadap kondisi jalan rusak di Pasar Comal. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) telah memulai pekerjaan perbaikan pada hari lalu.

Kepala DPU-TR Pemalang Joko Tri Asmoro menyampaikan, kerusakan jalan yang terletak di lokasi vital bagi perekonomian lokal ini. Telah menjadi perhatian serius pemkab. Pihaknya menyadari pentingnya infrastruktur yang baik. Untuk keselamatan dan kenyamanan warga serta mendukung aktivitas ekonomi di Pasar Comal. 

“Oleh karena itu, kami bergerak cepat untuk melakukan perbaikan,” jelasnya.

BACA JUGA:SMPIT Luqman Al Hakim Slawi Gelar Sekolah Orang Tua

Pekerjaan ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki kerusakan yang ada. Tetapi juga untuk meningkatkan kualitas jalan agar lebih tahan lama dan dapat mengurangi potensi kerusakan di masa depan.

"Pemkab Pemalang berharap bahwa dengan perbaikan ini, akses ke Pasar Comal akan menjadi lebih lancar. Yang pada gilirannya akan membantu pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA:Poltek Harber Tegal Pamerkan Produk Inovasi

Perbaikan ini dijadwalkan selesai dalam beberapa hari ke depan, dengan harapan tidak akan mengganggu aktivitas pasar yang ramai.

"Kami mengimbau masyarakat untuk bersabar dan mendukung upaya perbaikan ini demi kebaikan bersama, tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: