2 Cara Menghadapi DC Lapangan Shopee Paylater Jika Terlanjur Galbay, Dijamin Aman dari Teror

2 Cara Menghadapi DC Lapangan Shopee Paylater Jika Terlanjur Galbay, Dijamin Aman dari Teror

Cara menghadapi DC lapangan Shopee Paylater--

Cara menghadapai DC lapangan Shopee Paylater paling efektif, yakni dengan cara menerima baik penagihan dari debt collector. Apabila DC melakukan tindakan diluar peraturan yang berlaku seperti kekerasa, Anda bisa melaporkannya.

Jika kedatangan DC baik-baik saja maka nasabah juga harus merespon dengan baik dan sopan. Namun jika DC melanggar aturan penagihan,  maka nasabah galbay bisa melaporkan ke pihak berwajib seperti OJK atau AFPI.

Apabila mendapatkan chat dari DC untuk konfirmasi akan datang, tak perlu takut, silahkan kunjungi. Malah lebih enak kalian menjelaskan jika dikunjungi DC, kita tak bisa menghindari penagihan karena itu sudah tugasnya.

2. Restrukturisasi Pinjaman

Cara menghadapi DC lapangan Shopee Paylater berikutnya, yakni dengan cara restrukturisasi pinjaman. Langkah ini bisa dilakukan jika Anda ingin melunasi tagihan dan sebaiknya minta keringanan tagihan.

Anda bisa membicarakannya dengan pihak penyedia pinjaman atau Shopee. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan keringanan dan menghindari penagihan dari debt collector lapangan ke rumah.

Demikian informasi tentang cara menghadapi DC lapangan Shopee Paylater apabila terlanjur galbay. Semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: