6 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Bisa Jadi Solusi Pendanaan Cepat!

6 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Bisa Jadi Solusi Pendanaan Cepat!

PINJOL - 6 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair! Bisa Jadi Solusi Pendanaan Cepat!--

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana besar dengan pengembalian panjang. Tunaiku memberikan pinjaman dana yang cepat hingga cocok untuk Anda yang butuh dana cepat.

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta yang bisa diajukan sesuai kebutuhan. Untuk suku bunga hanya 2% sampai 5% yang dapat membebani pinjaman Anda. 

Aplikasi ini memberikan pengembalian dana mulai dari 6 – 20 bulan yang bisa disesuaikan. Jika terlambat akan terdapat Rp 150 ribu per bulan biaya keterlambatan yang akan diberikan saat terlambat bayar. 

BACA JUGA : 4 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Tersedia di Google Playstore

4. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi aplikasi pinjol limit tinggi cepat cair berikutnya yang bisa menjadi pilihan Anda saat butuh pinjaman. Dengan penawaran pinjaman dana besar bahkan tidak memerlukan jaminan. 

Pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi bisa mengajukan pinjaman disini. Tetapi Anda harus memiliki penghasilan jika ingin mengajukan pinjaman. 

Untuk pinjaman dana bisa dicairkan mulai dari Rp 500 ribu – Rp 50 juta dengan pengembalian dana 120 sampai 180 hari. Pinjamduit memberikan bunga 0,07% per hari dengan 0,23% biaya layanan. 

5. Rupiah Cepat 

Aplikasi ini harus menjadi pilihan ringan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana besar dengan pencairan cepat. Rupiah Cepat mengklaim bahwa pinjaman yang diajukan tidak memiliki biaya admin. 

Rupiah Cepat memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu – Rp 50 juta yang bisa diajukan. Dengan suku bunga hanya 2% per bulan yang akan membebani pinjaman yang Anda ajukan. 

Untuk pengembalian dana panjang mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Pengajuan pinjaman Rupiah Cepat hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman bisa cair. 

6. AdaKami

AdaKami menjadi aplikasi pinjol limit tinggi cepat cair yang bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh dana besar. Dengan penawaran pencairan dana yang cepat bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Memberikan syarat pengajuan mudah hanya dengan KTP diatas 18 pun bisa mengajukan pinjaman dana. AdaKami memberikan biaya layanan 1,42% yang harus diperhatikan sebelum mengajukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: