Desain Primadona Hp Poco Keluaran Terbaru Pantas Untuk Dipinang?

Desain Primadona Hp Poco Keluaran Terbaru Pantas Untuk Dipinang?

HP POCO KELUARAN TERBARU-Desain Primadona Hp Poco Keluaran Terbaru Pantas Untuk Dipinang?--

DISWAY JATENG - Hp poco keluaran terbaru yang terus berkembang di pasar global dengan peluncuran resmi Poco X3 GT, lebih banyak amunisi untuk menguasai segmen tersebut.

Hp poco keluaran terbaru memang senantiasa menarik perhatian, kinerja tinggi dan fitur  dengan harga banderol relatif terjangkau menjadi salah satu alasan di balik itu semua.

Hp poco keluaran terbaru yang telah dilengkapi dengan chipset yang mendukung jaringan hingga 5G,  memiliki dukungan empat kamera yang terdiri dari tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Hp poco keluaran terbaru yang menawarkan smartphone 5G dengan harga terjangkau, memiliki performa yang sangat tinggi plus hadir dengan jaringan 5G.

BACA JUGA:Daftar Hp Poco Terbaru 2024, Keluaran Anyar dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Tinggi

1.Layar 

X3 GT memiliki layar Full HD+ berukuran besar mencapai 6.6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz yang diklaim Poco memiliki teknologi switching dinamis sehingga mengubah kecepatan refresh dari 30Hz ke 120Hz.

Poco X3 GT juga dibekali dengan Corning Gorilla Glass Victus, yang berarti layar perangkat ini memiliki tingkat perlindungan yang sama dengan smartphone unggulan di pasarnya yang harganya dua kali lipat lebih mahal. 

2.Performa

Dimensity 1100 yang menjadi dalang di balik berbagai macam kemampuan POCO X3 GT menjadi kelebihan pertama, SoC buatan MediaTek tersebut membawa berbagai macam dukungan dan teknologi kelas atas.

ARM Cortex-A78 yang diusung oleh SoC tersebut misalnya merupakan arsitektur inti generasi baru, jika dibandingkan dengan varian yang sebelumnya, terdapat sejumlah peningkatan kinerja dan efisiensi pemakaian daya yang cukup signifikan.

3.Kapasitas Baterai Besar

Hp poco keluaran terbaru satu ini berhasil membuat banyak pengguna Android terkesan lagi melalui kapasitas baterai besar hingga 5.000 mAh, tak tanggung-tanggung ia didukung oleh turbo charge 65W sehingga bisa mengisi ulang daya secepat kilat.

Turbo charge yang disertakan tersebut akan mengisi 90% dari kapasitas penuh hanya dalam 30 menit dan 100% dalam 42 menit, kombinasi keduanya sangat cocok bagi kalian si Super Sibuk.

4.Penyimpanan Lapang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: