5 Spesifikasi Hp OPPO A17, Hadir Dengan Desain Yang Cukup Elegan dan Modern Cek Harga

5 Spesifikasi Hp OPPO A17, Hadir Dengan Desain Yang Cukup Elegan dan Modern Cek Harga

Spesifikasi OPPO A17, Hadir Dengan Desain Yang Cukup Elegan dan Modern-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Bagi kamu yang sedang mencari referensi handphone, pilihan HP OPPO A17 mungkin dapat menjadi jawaban Anda.

Handphone ini hadir dengan berbagai fitur yang mumpuni, seperti layar besar dan jernih, kamera yang mumpuni, baterai tahan lama, dan desain yang stylish, dengan harga yang ramah di kantong. HP OPPO A17 dilengkapi dengan layar besar 6,56 inci dengan resolusi HD+.

Di juluki sebagai "HP sejuta umat" bukanlah sebuah isapan jempol, sebab dengan penurunan harga yang signifikan, kini Anda bisa membawa pulang smartphone ini hanya dengan budget sekitar Rp1 jutaan. Dengan segmen pasar yang penuh persaingan ini, HP OPPO A17 tampil menawan dengan berbagai keunggulan yang patut dipertimbangkan.

Dibekali dengan baterai 5000mAh yang tahan lama HP Oppo A17 mampu menemani Anda beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya untuk kegiatan ektra yang selalu menemanimu.

BACA JUGA:Hp Oppo A60 Resmi Rilis di Indonesia, Hadir dengan Sertifikasi Standar Militer Tahan Banting dan Air

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang Spesifikasi OPPO A17, Hadir Dengan Desain Yang Cukup Elegan dan Modern. selengkapnya mengenai HP ini simak dan baca hingga akhir di bawah ini ya.

Berikut ini 5 Spesifikasi Oppo A17 yang bisa diketahui:

1. Performa Mulus untuk Kebutuhan Sehari-hari

HP OPPO A17 mengandalkan chipset gaming MediaTek Helio G35. Chipset ini memang bukan yang tercanggih, tetapi cukup bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari Anda dengan lancar, termasuk bermain game kasual.

Ponsel ini didukung oleh RAM 4GB yang memberikan kelancaran saat beralih antar aplikasi. Ditambah dengan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas hingga 4GB menggunakan kartu microSD, Anda tak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favorit.

2. Desain Elegan dan Layar Lega

A17 hadir dengan desain yang cukup elegan dan modern. Layarnya berukuran lega, yakni 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Ukuran dan resolusi ini mampu menyuguhkan visual yang jernih dan warna yang kaya untuk pengalaman menonton video yang menyenangkan.

Meskipun refresh rate layarnya masih standar di angka 60Hz, untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing internet atau bermedia sosial, rasanya hal ini tidak akan menjadi masalah yang berarti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: