Samsung Galaxy A34, Hp Samsung 4 Jutaan Terbaik Versi Konten Kreator

Samsung Galaxy A34, Hp Samsung 4 Jutaan Terbaik Versi Konten Kreator

Samsung Galaxy A34: Desain Stylish, Kamera Canggih dan Koneksivitasnya 5G--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Bagi kamu yang mencari smartphone canggih dengan harga terjangkau, Samsung Galaxy A34 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. Hp samsung 4 jutaan ini bisa menjadi pilihan anda.

Hp Samsung Galaxy A34 5G ini sendiri sudah dirilis ke pasaran Indonesia sejak Maret 2023 lalu. Sejak kemunculannya, hp samsung 4 jutaan ini sangat direkomendasikan sebagai salah satu hp samsung terbaik oleh para konten kreator lho.

Hp Samsung 4 jutaan ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti desain stylish, layar Super AMOLED yang jernih, performa tangguh, kamera mumpuni, baterai tahan lama, dan konektivitas 5G.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy A34 5G? Yuk, kita simak ulasan hp samsung 4 jutaan berikut ini!

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy A54 5G Terbaru 2024, Spesifikasi Gaming Paling Gacor dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G

1. Desain Stylish dan Nyaman Digenggam

Samsung Galaxy A34 5G hadir dengan desain yang ramping dan stylish. Bodinya terbuat dari plastik polikarbonat yang kokoh dan ringan, sehingga nyaman digenggam.

Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti Awesome Lime, Graphite, Violet dan Silver. 

2. Layar Super AMOLED yang Jernih dan Menakjubkan

Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6.6 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh ratenya 120Hz.

Layar hp samsung 4 jutaan ini menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan kaya warna. Selain itu, layar ini juga mendukung refresh rate 90Hz, sehingga scrolling dan animasi terasa lebih halus.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone 5G dengan Harga yang Ramah di Kantong

3. Performa Tangguh dengan Chipset Dimensity 1080

Samsung Galaxy A34 5G ditenagai oleh chipset Dimensity 1080 dari MediaTek. Chipset ini cukup powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB yang dapat diupgrade hingga 1TB menggunakan MicroSD card.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: