Gokil! Itel RS4 Hp Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Kencang dan RAM Besar

Gokil! Itel RS4 Hp Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Kencang dan RAM Besar

Gokil! Itel RS4 Hp Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Kencang dan RAM Besar-pinterest-

Layar ini responsif dalam menerima sentuhan, sehingga sangat mulus untuk bermain game. Tersedia fitur auto brightness dengan tingkat kecerahan maksimum 432 nit.

Terdapat juga fitur Dynamic Bar seperti Dynamic Island yang ada di HP iPhone, berguna untuk menampilkan notifikasi yang muncul dari atas layar. Fitur ini mirip seperti Dynamic Island yang ada di HP iPhone.

BACA JUGA:Smartphone Gaming Murah Berkualitas? Coba Itel RS4!

3. Performa chipset

itel RS4 menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate. Helio G99 Ultimate berbeda dengan Helio G99 reguler, karena Ultimate telah mendapatkan optimasi lebih lanjut. Chipset ini didukung RAM LPDDR4x dan penyimpanan UFS 2.2, yang tersedia dalam dua pilihan memori 8/128 GB dan 12/256 GB.

Itel RS4 cukup oke untuk digunakan bermain game berat, mengingat harganya yang begitu murah. 

4. Spesifikasi kamera

itel RS4 memiliki kamera utama 50 MP (autofokus) dan kamera AI, kemudian ada kamera depan 8 MP fixed focus. Yang menarik dari HP ini adalah mempunyai lampu flash di kamera belakang dan kamera depannya. 

Kemampuan perekaman itel RS4 sampai 2K 30 FPS. Perekaman 1080p 60 FPS juga ada, tetapi hanya terdapat pada kamera utama. Kamera itel RS4 mampu menghasilkan foto yang lumayan cakep, kondisi siang atau malam.

5. Kapasitas baterai

itel RS4 disokong baterai 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 21 jam saat memutar video YouTube secara lokal. Daya tahan ini sudah termasuk hebat untuk HP gaming harga 1 jutaan. Itel RS4 sudah didukung teknologi fast charging 45 Watt. 

Diantara hp sekelasnya, belum ada dukungan fast charging sekencang ini. Untuk mengecas baterai itel RS4 hanya butuh waktu 1 jam 15 menit dari baterai yang semula kosong.

BACA JUGA:Kenalan dengan Hp Terbaru Itel RS4, Smartphone Gaming yang Oke Banget

Itulah informasi seputar Hp gaming harga 1 jutaan itel RS4 dengan performa kencang dikelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: