Smartphone Gaming Murah Berkualitas? Coba Itel RS4!

Smartphone Gaming Murah Berkualitas? Coba Itel RS4!

Smartphone Gaming Murah Berkualitas? Coba Itel RS4!--

DISWAY JATENG - Salah satu pemain dalam segmen ini adalah Itel, merek yang dikenal dengan produk-produk berkualitas namun tetap ramah di kantong. Salah satu produk terbaru mereka, Itel RS4, hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang mencari Smartphone Gaming Murah dengan fitur unggulan tetapi tetap terjangkau. 

Itel RS4 hadir sebagai Smartphone Gaming Murah terbaru dari Itel yang menyasar para gamer dengan harga terjangkau.

Diluncurkan pada April 2024, Itel RS4 sebagai Smartphone Gaming Murah menawarkan berbagai spesifikasi mumpuni untuk mendukung performa gaming, seperti chipset Helio G99 Ultimate, RAM 8GB atau 12GB, dan baterai 5000mAh dengan fast charging 45W. 

Dalam artikel ini, kita akan mengulas berbagai aspek dari Itel RS4, termasuk desain, performa, kamera, baterai, dan nilai keseluruhan yang ditawarkan Smartphone Gaming Murah.

BACA JUGA:Itel RS4: Hp Gaming Performa Gahar yang Harganya Bersahabat untuk Anak Muda

  • Desain dan Layar

Smartphone ini memiliki desain yang ramping dan modern dengan bodi plastik. Layarnya berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Bar yang mirip dengan iPhone. 

Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik yaitu Deep Grey dan Sky Blue, memberikan opsi bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan gaya pribadi mereka.

  • Performa 

Itel RS4 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dirancang khusus untuk gaming. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. 

Performa gamingnya semakin ditingkatkan dengan fitur Hyper Engine 2.0 dari MediaTek. Smartphone Gaming Murah ini mampu menangani multitasking dan menyimpan banyak file tanpa masalah berarti.

  • Kamera

Smartphone ini memiliki kamera utama 50MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan AI Camera. Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa makro 2MP dan depth sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP dengan lampu flash. 

Meskipun hasil fotonya mungkin tidak setara dengan smartphone flagship, kualitas yang ditawarkan smartphone ini sudah cukup memuaskan untuk perangkat di kelas harganya.

  • Baterai

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung fast charging 45W. Dengan kapasitas sebesar ini, pengguna dapat mengandalkan perangkat untuk penggunaan sehari penuh tanpa harus khawatir kehabisan daya. 

BACA JUGA:Cuma 1 Jutaan, HP Gaming Itel RS4 ini Bisa untuk Bermain Genshin Impact

Kombinasi antara efisiensi energi dari prosesor dan optimalisasi sistem operasi juga berkontribusi pada daya tahan baterai yang lebih baik.

  • Fitur Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: