4 Pinjol Syariah Limit Tinggi Cepat Cair dan Bebas Bunga, Resmi Terdaftar OJK

4 Pinjol Syariah Limit Tinggi Cepat Cair dan Bebas Bunga, Resmi Terdaftar OJK

Pinjol syariah limit tinggi cepat cair--

Investree menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta, dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan. Pinjaman pada aplikasi ini juga dapat dipilih

Pinjaman dapat dipilih sesuai dengan tujuan melakukan peminjaman di Investree. Mulai dari renovasi rumah, pendidikan, berlibur, pernikahan, kesehatan, maupun pembelian kendaraan bermotor.

Peminjam dapat mengajukan pinjaman ini secara online dengan proses yang cepat. Aplikasi ini memiliki sistem peer-to-peer lending (P2PL) dengan kata lain aplikasi ini memberikan wadah bagi penyedia dana dan peminjam.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Cepat Cair dan Bebas Riba yang Sudah Diawasi OJK 2024

3. Ammana

pinjol syariah limit tinggi cepat cair resmi OJK berikutnya yang tidak menggunakan jaminan sebagai syarat pengajuan, yakni Ammana. Untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus menjadi anggota mitra keuangan syariah yang sudah menjalin kerja sama dengan Ammana terlebih dahulu.

Proses untuk mengajukan pinjaman tergolong cukup mudah dan bisa dilakukan melalui online. Pinjaman dari Ammana menawarkan kredit dengan prinsip layanan keuangan yang menggunakan prinsip syariah.

4. ALAMI

Pinjaman online syariah dari 4 ALAMI merupakan platfrom pendanaan peer-to-peer (P2P) syariah yang fokus pada layanan pendanaan berbasis tagihan atau invoice. Untuk mengajukan pinjaman, peminjam harus memenuhi syarat seperti pelaku usaha UMKM yang sudah berjalan minimal 1 tahun.

Demikian ulasan lengkap tentang rekomendasi aplikasi pinjol syariah limit tinggi cepat cair yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: