Oppo A76 4G, Ponsel dengan Spesifikasi yang Mumpuni dengan Harga Tejangkau

Oppo A76 4G, Ponsel dengan Spesifikasi yang Mumpuni dengan Harga Tejangkau

Oppo A76 4G, Spesifikasi Yang Mumpuni Dengan Harga yang Tejangkau 2024--

DISWAY JATENG - Oppo A76 4G memiliki bodi dengan dimensi 164.4 X 75.7 X 8.4 mm dengan berat sekitar 189 merupakan berat yang cukup ringan. Dengan ketahan akan benturan atau terjatuh dengan cukup keras dengan ketahanan mencapai IP54.

Memiliki sejumlah fitur tambahan pada bodinya yaitu tahan akan cipratan air dan tahan debu untuk seri ini.Oppo A76 4G dirilis pada tahun 2022 dengan tipe jaringan 4g dan didukunf dengan dual sim yang menggunakkan GSM.

Smartphone ini telah menggunakan jaringan yang sesuai dengan tahun rilisnya. Dengan dual simcard yang mampu membantu anda mempermudah untuk kegiatan sehari-hari yang menggunakan lebih dari 1 nomor telepon.

Oppo A76 4G memiliki layar utama dengan jenis layar IPS LC keluaran terbarunya. Mempunyai ukuran hampir 7 inci yang memiliki refrsh 90Hz dengan tingkat kerapatan sekitar 269 ppi serta memiliki resolusi 720 x 1612 pixel.

BACA JUGA: Hp Terbaik di 2024, Oppo A76 Ponsel Mid Range RAM 11 GB

Menggunakan sejumlah fitur pada layarnya yaitu Touch Sampling rate 180 HZ dan Tingkah kecerahan 480 untuk khas dan 600 nit untuk puncak.

Oppo A76 4G telah menggunakan prosessor dengan jenis chipset Qualcomm Snapdragon 680 sesuai dengan seri dan tahun rilisnya. Menggunakan jenis CPU Octa-Core luncuran terbaik pada saat itu dan GPU dengan tipe Andreno 610 sama dengan seri A pada smartphone OPPO ini.

Dengan begitu Oppo menjadi salah satu brand smartphone terbaik sepanjang tahun karena spesifikasi dan sesuai dengan harga yang diberikan. Memiliki ruang penyimpnan yang aga sedikit lebih rendah ketimbang seri A yang lain yaitu 6/128GB.

Dengan adanya tambahan ruang penyimpanan eksternal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi masing-masing. Dengan begitu anda sangat beruntung karena adanya space tambahan ini yang dapat membantu mempermudah anda menyimpan aplikasi dan file yang cukup besar.

BACA JUGA: Fitur Keunggulan Hp Oppo Terbaru 2024, OPPO A76 Sudah Bersertifikasi Tahan Air dan Debu

Oppo A76 4G ini memiliki 2 kamera utama dengan konfigurasinya 13MP untuk wisw dan 2MP untuk macro yang memiliki sejumlah fitur seperti PDAF, LED Flash, Panorama, HDR dan masi banyak lainnya.

Untuk kamera depan memiliki konfigurasi sekitar 8MP dengan tambahan fitur spserti HDR, video dan potret. Dengan tambahan fitur untuk kestabilan video mempermudah anda untuk merekam dengan resolusi yang cukup besar mencapai 1080 pixel atau sekitas 30fps.

Oppo A76 4G memili beberapa konektivitas contohnya bluetooth yang menggunakan seri tebarunya 5.0 dengan GPS yang membantu anda untuk menelusuri maps. Dengan tambahan usb yang telah memkai seri terbarunya yaitu USB Type-C 2.0 atau USB On-The-Go.

Dengan WLAN menggunkan wi-fi 802.11 merupakan tipe terbaik pada tahun tersebut. Dibandrol dengan harga sekitar Rp2.199.000 anda sudah mendapatkan smartphone kekinian ini dengan spesifikasi yang terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: