Pilih Mana HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Varian 4G atau 5G

Pilih Mana HP Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Varian 4G atau 5G

Pilih Mana Hp Terbaru Xiaomi Redmi Note 13 Varian 4G atau 5G--

Sedangkan layar untuk varian 4G belum mendukung 10 bit color. Perbedaan yang selanjutnya bisa dilihat dari tingkat brightness nya yang mana varian 5G ini hanya 1000 nits di kondisi peak. 

Sedangkan 4G justru bisa mencapai 1800 nits saat kondisi peak. Nah kira-kira sampai disini kamu mau pilih yang mana dari kedua varian Xiaomi Redmi Note? 

Perbedaan dari segi layar yang selanjutnya seri varian 4G ini masih menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan varian 5G nya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 5 lho. 

Kedua hp ini juga sama-sama sudah memiliki sertifikasi tvr rheinland low blue light. Yang memastikan keamanan mata pada saat menggunakan smartphone ini dalam waktu yang cukup lama. 

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro 4G, Smartphone Gaming dengan Chipset Snapdragon yang Super Cepat

Untuk RAM dan Storage dari kedua hp ini sama yakni hanya memiliki satu pilihan 8 GB RAM dan 256 GB storage. Kedua varian ini juga sudah dilengkapi dengan infared blaster dan NFC lho. 

Nah itulah beberapa perbandingan dari kedua hp Xiaomi Redmi Note 13 dari varian 4G dan 5G. Kira-kira dari kedua hp terbaru tersebut kamu mau pilih yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: