Smartphone Samsung Galaxy S23 fe, Ponsel Terbaik Dengan Harga Yang Worth It 2024

Smartphone Samsung Galaxy S23 fe, Ponsel Terbaik Dengan Harga Yang Worth It 2024

Samsung Galaxy S23 fe, Smartphone Terbaik Dengan Harga Yang Worth It 2024--

DISWAY JATENG - Smartphone Samsung Galaxy S23 fe diluncurkan pada awal tahun 2023 dengan spesifikasi yang cukup mengejutkan. Samsung merupakan brand smartphone terkenal sepnajang masa dengan ide smartphone yang terbaik. Samsung memiliki tipw jaringan hingga 5G dan didukung dengan sual sim yang sudah memakai GSM.

Smartphone Samsung Galaxy S23 fe ini memiliki dimensi bodi yang cukup lebar dengan berat hampir 210 gram yang memungkinkan berat smartphone ini cukup ringan. Memiliki ketahanan IP68 dengan tahan akan benturan yang cukup keras. Memiliki sjumlah fitur yang tertera pada bodinya yaiti tahan debu 360 derajat dan tahan bila berada didalam air untuk beberapa menit.

Smartphone Samsung Galaxy S23 fe ini sudah memiliki proteksi layar yang menggunakan Gorilla Glass 5 yang terbaru. Dengan jenis layar Synamuc AMOLED 2X yang berukuran hampir 7 inci. Dengan resolusi mencapai 2340 pixel dan rasio 19,5:9 dan didukung fitur HDR10 plus, rasio layar bodi mencapai 83,2 persen serta tingkat kecerahan mencapai 1000 nit.

Smartphone Samsung Galaxy S23 fe memiliki chipset Exynos 2220 dengan CPU Octa-Core dan CPU Xclipse 920. Kesan yang diberikan yaitu kualitas yang mendalam dengan jumlah fitur yang mendukung untuk membantu. Memiliki tingkat kerapan sekitar 403 ppi yang cukup baik dengan harga yang diberikan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 FE, Smartphone Berkelas dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera yang Menawan

Didukung dengan ruang penyimpanan yang cukup besar dengan 2 pilihan yang terbaik. Pertama dengan 8/128GB dan 8/256GB yang besar untuk memberikan space aplikasi dan fotografi dengan jumlah yang besar.

Namun sayangnya kekurangan smartphone ini akan memori tambahan yang tidak dapat ditambahkan. Dengan penyimpanan seperti akan sangat merugikan untuk pemiliknya.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 FE, Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

Smartphone Samsung Galaxy S23 fe mempunyai 3 buah kamera utama dan 1 kamera depan dengan masing - masing konfigurasi untuk kamera utama 50MP untuk wide, 12MP untuk ultrawide dan 8MP untuk telephoto sedangkan untuk kamera depan 10MP.

Smartphone ini memiliki kamera yang terbaik di kalangan android kelasnya. Didukung dengan kestabilan video yang sangat membantu terutama yang gemar melakukan videografer.

Samsung Galaxy S23 fe ini memiliki daya tahan baterai mencapai 4500 mAh, kekuatan baterai yang masi cukup rendah untuk keluaran samsung. Telah menggunakan jenis baterai Li-Po dan sudah menggunakan usb Type-C. Memiliki fitur fast charging dengan 25 watt dengan klaim 50 persennya dari daya tahan baterai yang tertera.

Smartphone Samsung Galaxy menggunakan tipe androif 13, One IU 5.1 yang terbaru. Dengan tambahan sensor Fingerprint, giroskop dan kompas yang cukup membantu pemiliknya. Memiliki beberapa pilihan warna yang bagus diantaranya Mint, Cream, Graphite and Purple. Didukung juga dengan speaker stereo dan samsung knox dengan desaign yang terbaru 2024.

Dibandrol dengan harga yang cukup mahal untuk spesifikasi seperti diatas. Dengan harga mencapai Rp. 8.999.000 atau Rp. 9.000.000 yang kurang worth it. Namun, fitur lainnya sangat membantu untuk mempermudah pekerjaan anda sehari - hari yang membutuhkan smartphone dengan spesfikasi yang sesuai dengan smartphone ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 FE, Smartphone Berkelas dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera yang Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: