6 Kelebihan HP Oppo A3 Pro Terbaru, Memiliki Pemindai Sidik Jari Yang Diletakkan di Dalam Layar

6 Kelebihan HP Oppo  A3 Pro Terbaru, Memiliki Pemindai Sidik Jari Yang Diletakkan di Dalam Layar

HP Oppo A3 Pro terbaru, memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di dalam layar-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Handphone yang terus berkembang dengan cepatnya termasuk OPPO sebagai brand besar yang sudah dikenal masyarakat dan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas unggul. Salah satu produk terbaiknya yaitu Hp Oppo A3 Pro terbaru.

Melihat tampilan dari Oppo A3 Pro mewah karena bagian depan dan belakangnya melengkung. Dan, HP Oppo A3 Pro terbaru ini memiliki banyak kualitas lainnya yang tentunya tidak ada di produk-produk sebelumnya.

HP Oppo  A3 Pro terbaru ini dirilis pada September 2023 dan produk ini dapat terbilang produk masih fresh. Meski terbilang baru, produk ini memiliki kualitas unggul dan mampu tahan air meski bersuhu tinggi.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang kelebihan HP Oppo A3 Pro terbaru, memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di dalam layar. Simak spesifikasi dan kelebihan selengkapnya baca hingga akhir ya!

BACA JUGA:Oppo K12, Smartphone Tangguh dengan Baterai Besar dan Harga Terjangkau

Berikut ini 6 Kelebihan Oppo A3 pro yang bisa Anda ketahui:

1. Memiliki Bodi Tahan Air

Oppo A3 Pro punya bodi bersertifikasi IP69, IP68, dan IP66. Angka 6 menunjukkan smartphone ini kedap debu. 

Kemudian, terkait sistem proteksi terhadap benda cair, Oppo A3 Pro aman dari semprotan air bertekanan tinggi dari berbagai arah (angka 6), tercebur ke dalam air (angka 8), dan air bersuhu tinggi (angka 9).

Beberapa spek utama lainnya ialah ColorOS 14 berbasis Android 14, dua mikrofon, speaker mono, dan dua slot kartu SIM.

2. Punya RAM Hingga 24 GB, Kapasitas Memori Internal 521 GB Yang Lega

Oppo A3 Pro punya dua opsi kapasitas RAM bertipe LPDDR4X, yakni 8GB dan 12GB. Oppo membekalinya dengan fitur penambahan RAM virtual hingga dua kali lipat dari kapasitas RAM dasar sehingga smartphone ini sanggup memuat RAM hingga 24GB untuk varian dengan RAM 12GB. 

Untuk keperluan penyimpanan data, ada dua opsi kapasitas memori internal bertipe UFS 2.2, yaitu 256GB dan 512GB. Sayangnya, kapasitas media penyimpanannya tidak bisa diperluas dengan kartu microSD.

BACA JUGA:Kemampuan Oppo K12, Ponsel Canggih dengan Sejumlah Fitur Unggulan yang Segera Masuk Tanah Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: