Rekomendasi Hp Terbaru Xiaomi yang Turun Harga, Cuma 3 Jutaan Aja

Rekomendasi Hp Terbaru Xiaomi yang Turun Harga, Cuma 3 Jutaan Aja

Rekomendasi Hp Terbaru Xiaomi yang Turun Harga, Cuma 3 Jutaan Aja--

DISWAY JATENG – Xiaomi kembali meramaikan pasar gadget dengan mengeluarkan hp terbarunya yang dilengkapi dengan Snapdragon unggulan. Bukan hanya itu saja, hp terbaru Xiaomi juga menawarkan harga yang nggak akan bikin kantong kalian jadi kering nih. 

Ada beberapa hp flagship Xiaomi yang mengalami turun harga nih. Bahkan hp terbaru Xiaomi sampai ada yang turun lebih dari 10 jutaan lho. 

Jadi kalau kamu lagi cari hp terbaru Xiaomi yang keren tapi budget pas-pasan. Kamu bisa simak terus artikel ini sampai akhir ya karena akan membahas detail produk rekomendasi yang mungkin akan cocok untuk kamu. 

Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut akan kami ulas hp terbaru Xiaomi yang worth it. Simak sampai akhir dan pastikan jangan sampai ada yang terlewat ya!

BACA JUGA:Lebih dari Sekedar Tablet Xiaomi Pad 6S Pro Dapat Diubah Menjadi Laptop Mini dengan Keyboard Magnetik

Smartphone Xiaomi

1.Xiaomi 14 

Smartphone Xiaomi yang merupakan hp flagship yang saat ini sudah turun harga nih. Hadir dengan panel layar yang menggoda dan juga ukurannya yang jauh lebih compact lho. 

Bukan hanya itu hp terbaru satu ini juga dilengkapi dengan bezel yang super tipis lho 1,61 mm. Sehingga membuat tampilan layar hp satu ini jadi terasa lebih luas meskipun body nya mungil. 

Kamu akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan pada saat main game ataupun scroll sosial media deh. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang masih menjadi salah satu chipset flagship yang terbaru dari Qualcomm. 

Dipadukan pula dengan RAM LPD 5x 12 GB dan storage penyimpanan internal 256 GB. Xiaomi 14 sebagai hp terbaru juga dilengkapi dengan refresh rate 120hz dan 3000nits lho. 

BACA JUGA:Smartphone Canggih Tanpa Batasan, Xiaomi 13T Hadirkan Performa dan Baterai Unggul

Dilengkapi pula dengan kamera belakangnya yang terdiri dari tiga lensa dengan teknologi dari leik sehingga cocok untuk kamu yang gemar fotografi. Dukungan dengan pengisian daya cepat 90 wired dan 50 Wireless dengan 10 W Reverse Wireless. 

Kamu bisa mengecas hingga baterai penuh cukup dengan 31 menit aja lho. Untuk harganya sendiri ketika baru rilis Rp. 11,9 jutaan, tapi saat ini menjadi harganya turun menjadi Rp. 11, 5 jutaan aja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: