Hp Terbaru Harga 2 Jutaan, Ini Dia Smartphone Mewah Itel S23+

Hp Terbaru Harga 2 Jutaan, Ini Dia Smartphone Mewah Itel S23+

Hp Terbaru Harga Rp. 2 Jutaan, Ini Dia Smartphone Mewah Itel S23+ --

DISWAY JATENG – Sebagai hp terbaru 2 jutaan itel s23+ ini sudah dilengkapi dengan beragam spesifikasi unggulan lho. Salah satunya adalah dengan menggunakan layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi layar full HD. 

Selain itu, layar hp terbaru 2 jutaan itel ini telah dilindungi oleh corning ips5 dengan tingkat kecerahan hingga 50 nits. Apalagi hp satu ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB lho, sehingga sangat membantu kamu untuk menyimpan beragam dokumen nih. 

Itel s23+ sebagai hp terbaru 2 jutaan juga dilengkapi dengan varian warna baru nih. Sehingga memberikan tampilan yang lebih fresh tetapi tetap memberikan kesan yang elegan dan mewah. 

Nah daripada kelamaan, berikut ini review dan ulasan mengenai hp terbaru 2 jutaan itel s23+. Untuk kamu yang penasaran, simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Itel s23 Plus Spesifikasi, Smartphone 2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Memori Besar Hingga 256 GB

Smartphone itel S23+ 

Itel s23+ memiliki warna orange yang terasa lebih fresh dan nggak ngebosenin nih. Apalagi dilengkapi dengan finishing vegan litter yang membuat tampilan nya makin mewah dan premium. 

Pengguna juga akan merasakan kenyamanan ketika menggenggam hp satu ini lho. Jika kamu bandingkan dengan varian wana yang sebelumnya memiliki perbedaan yang cukup jelas nih. 

Jika kamu menyukai warna yang lebih kalem smartphone itel sebelumnya lebih cocok dibandingkan dengan warna orange yang merupakan varian warna terbarunya. Sedangkan untuk kamu yang lebih suka warna cerah warna orange nya sangat pas banget nih di kamu. 

Beralih ke layarnya, hp terbaru 2 jutaan satu ini menggunakan layar melengkung yang untuk saat ini pun masih terasa jarang di hp kelas entry level nih. Kualitas layarnya sendiri juga udah oke banget nih karena sudah menggunakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. 

Yang membuat hp terbaru 2 jutaan ini terkesan lebih mewah adalah dengan adanya fitur under display fingerprint. Makin komplit deh selain tampilannya yang elegan, ketika kamu buka kunci hpnya aja udah terasa futuristik dan lebih berkelas. 

BACA JUGA:Spesifikasi Itel S23, Smartphone 1 Jutaan dengan RAM Besar sampai 16 GB

Kemudian untuk fitur kameranya sendiri menggunakan main camera 50 MP dengan AI kamera dan kamera selfie nya 32 MP nih. Untuk kamera depannya sendiri sudah menggunakan desain layar full yang dibenamkan juga dynamic bar. 

Untuk hasil jepretannya sendiri itel s23+ masih oke banget nih. Sehingga untuk kamu yang suka fotografi nggak perlu risau ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: