Desain Berkelas Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Canggih dan Menawan

Desain Berkelas Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Canggih dan Menawan

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Desain Berkelas Hp Samsung Keluaran Terbaru, Semakin Canggih dan Menawan--

DISWAY JATENG- Hp samsung keluaran terbaru hadir dengan beberapa upgrade penting yang membuatnya tampil cukup berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Hp samsung keluaran terbaru kembali menghadirkan seri terbaru dari Galaxy Z Flip, memiliki pembaharuan yang ditawarkan Samsung untuk seri ini menyangkut desain, fitur.

Hp samsung keluaran terbaru resmi mengeluarkan lini ponsel lipat flagship, flip 5 ini membawa sejumlah perubahan yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Hp samsung keluaran terbaru  kembali mencuri perhatian salah satunya adalah Samsung Galaxy, mendapatkan pembaruan selain desain dari model mulai dari performa yang super cepat, kamera dengan banyaknya fitur lengkap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series, Performa Mumpuni dan Desain yang Stylish

1.Desain ringkas 

Hadir dengan desain Flip 5 lebih ringkas, membuatnya semakin nyaman digenggam dan lebih mudah untuk masuk ke saku celana, bahkan yang agak ketat sekalipun.

Dibuat semakin modern dan kekinian, Samsung menghadirkan beberapa warna menarik yang pastinya menarik minat anak-anak muda, mulai dari Samsung Flip 5 Cream, Mint, Lavender, dan beberapa warna cantik lainnya. 

2.Performa Terbaik

Dapur pacu dari ponsel unggulan Samsung ini dihadirkan dengan lebih canggih dan performa yang berkualitas sehingga dapat menjalankan aplikasi berat seperti game dengan lancar.

Samsung juga mengklaim bahwa Flip 5 memiliki peningkatan GPU sebesar 25%, CPU 17%, dan NPU 20% jika dibanding generasi terdahulu, ada fitur Game Booster dan Snapdragon Elite Gaming yang dapat membuat pengalaman bermain game lebih menarik.

3.Kamera Utama

Salah satu fitur yang paling menarik perhatian dari tipe flip adalah bisa melakukan selfie menggunakan kamera utama, hal ini karena ponsel dapat dioperasikan dengan Flex Mode saat ingin mengambil gambar.

Dengan kamera utama sebesar 50Mp dan ultra wide 12MP mampu menghasilkan foto yang lebih jernih, serta warna yang lebih nyata.

4.Layar Makin Fleksibel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: